-->

10 Karakter Anime Perempuan dengan Kemampuan Pedang Terbaik

author photo Februari 15, 2021

Di anime, tidak selamanya karakter dengan kemampuan pedang terbaik adalah laki-laki. Beberapa karakter perempuan pun ada yang memiliki kemampuan yang mungkin sama atau bahkan lebih baik dari karakter pria.

Karakter perempuan dengan kemampuan pedang terbaik di anime biasanya adalah karakter yang memiliki kesan badass daripada karakter perempuan lainnya. Beberapa mungkin seorang Ksatria atau Samurai dan yang lainnya mengambil peran yang cukup penting dalam ceritanya.

Oleh karena itu, kami telah memilih 10 karakter anime perempuan dengan kemampuan pedang terbaik serta tercantik yang mungkin akan kamu sukai di bawah ini.

Baca juga: 10 Karakter Anime Pria dengan Kemampuan Pedang Terbaik

10.Yuuki Asuna (Sword Art Online)



Berbeda dengan karakter lainnya yang ada di daftar ini. Yuuki Asuna adalah pemain dari game virtual bernama Sword Art Online (SAO).

Kemampuan Asuna di dalam game SAO berada di level yang berbeda dari pemain lainnya, dan merupakan wakil pemimpin dari guil terkuat, Knights of the Blood (KoB). Hanya ada dua orang yang memiliki kemampuan di atasnya, mereka adalah Kirito dan Heathcliff (pemimpin KoB).

Saya pikir semua penggemar SAO menyukainya. Dia benar-benar memiliki kepribadian yang baik dan merupakan karakter yang menarik.

Alasan saya menempatkan Asuna diposisi ke sepuluh adalah karena kemampuannya yang hanya sebatas game. Terlepas dari hal ini, kemampuan Asuna benar-benar berkesan dan kamu pasti akan menyukainya.

9.Kirigakure Shura (Ao no Exorcist)



Kirigakure Shura adalah seorang Exorcist Kelas Atas (pembasmi iblis) dan mentor Okumura Rin. Dia adalah orang yang dipercaya oleh Shiro (orang yang membesarkan Rin) untuk membimbingnya ketika dia sudah tidak ada lagi. Rin sendiri sebenarnya adalah putra Satan. Dan untuk beberapa alasan, membimbing dan menyembunyikan identitas Rin yang sebenarnya adalah pekerjaan yang merepotkan menurutnya dan dia sebenarnya sudah menolak permintaannya itu. Namun, pada akhirnya dia melakukannya.

Dia adalah individu yang pemalas dan lebih suka minum dan membiarkan orang lain bekerja serta blak-blakan. Namun demikian, dia adalah Exorcist yang sangat kompeten dan, ketika dibutuhkan, Shura bisa serius dan sangat diandalkan.

8.Imai Nobume (Gintama)



Imai Nobume adalah karakter tanpa emosi di daftar ini. Namun demikian, dia adalah pengguna pedang yang terampil.

Ini dikarenakan Nobume dilatih dan dibesarkan untuk menjadi seorang pembunuh bayaran. Tapi, kini dia menjadi wakil kapten dan bagian dari unit pembunuhan Wimawarigumi.

Meskipun pekerjaannya masih sama untuk membunuh orang lain, namun kali ini orang yang akan dia bunuh adalah orang-orang yang berbuat salah dan menyebabkan kekacauan. Lalu di sana ada seseorang yang dapat memberikannya arti hidup yang baru.

Dikatakan kalau Nobume beralih ke mode pembunuh, dia tidak akan berhenti membunuh semua orang di sekitarnya.

7.Kochou Shinobu (Kimetsu no Yaiba)



Sama seperti Kirigakure Shura dari Ao no Exorcist, Kochou Shinobu juga merupakan seorang pembasmi iblis di animenya, dan dia merupakan seorang Pilar!

Pilar adalah sebutan untuk pembasmi iblis yang memiliki kemampuan serta pengalaman yang jauh berada di atas yang lainnya.

Kochou Shinobo adalah Pilar Serangga dan merupakan pilar yang lebih lemah dari pilar lainnya. Namun, bukan berarti dia mudah dikalahkan. Shinobu memiliki kemampuan yang mematikan dengan racun buatannya.

Dia adalah karakter yang menarik yang suka mengatakan Ara-ara!


6.Ais Wallenstein (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka)



Ais Wallenstein, juga dikenal sebagai Putri Pedang, adalah Petualang Kelas Satu dari Loki Familia. Di antara sebagian kecil Petualang Kelas Satu, dia dianggap salah satu yang terkuat.

Ais adalah orang yang pendiam, tidak banyak bicara, dan buruk dalam mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata. Tapi, inilah yang membuat Ais semakin menarik, dan menjadikannya karakter yang penampilannya cukup dinanti-nantikan oleh penggemar. Dia adalah karakter yang paling saya dan mungkin akan kalian sukai di seri ini.

5.Kuchiki Rukia (Bleach)



Rukia adalah seorang Shinigami yang bertugas memburu Hollow. Untuk mengalahkan Hollow, Rukia menggunakan sebuah katana miliknya.

Rukia adalah individu yang keras kepala dan serius dalam pekerjaannya. Dia memiliki kebiasaan buruk untuk menanggung semuanya seorang diri, namun, kebiasaannya ini perlahan menghilang setelah dia bertemu Ichigo dan teman-teman yang perduli padanya. Dia kemudian diakui dan dipilih untuk menggantikan salah satu kapten di Gotei-13.

Rukia memiliki kemampuan yang membuatnya diakui sebagai zanpakuto terindah di Soul Society.

4.Akame (Akame ga Kill!)



Akame adalah salah satu anggota dari pasukan revolusi yang dipimpin oleh Najenda, yang bernama Night Raid Assassin.

Dikatakan bahwa Akame adalah anggota terkuat Night Raid Assassin dan merupakan pemilik katana Murasame.

Awalnya Akame dibesarkan dan dilatih untuk kepentingan Kekaisaran. Namun, setelah mengetahui kebenaran oleh Najenda, dia mulai mengikutinya dan melawan balik Kekaisaran. Ironisnya, dia memiliki seorang adik perempuan yang berpihak pada Kekaisaran.

3.Saber (Fate/stay night)



Sebagai seorang servant kelas Ksatria, tentu kemampuan Saber tak perlu diragukan lagi. Dikehidupan sebelumnya, Saber adalah pahlawan yang dikenal sebagai Raja Arthur dan merupakan pemilik pedang Excalibur.

Dia adalah orang yang cukup serius, namun memiliki sisi manis layaknya perempuan pada umumnya.

2.Mikasa Ackerman (Shingeki no Kyojin)



Dalam dunia AoT, untuk mengalahkan Titan, mereka harus menggunakan alat yang disebut 3D Maneuver Gear. Dan, Mikasa Ackerman adalah salah satu orang yang dapat benar-benar menguasainya. Satu-satunya orang yang dapat menggunakannya lebih baik darinya hanyalah kapten mereka, Levi.

Bisa dibilang Mikasa adalah pengguna dua pedang di daftar ini dan merupakan karakter badass di anime.

1.Erza Scarlet (Fairy Tail)



Datang dari anime magic terpopuler, Fairy Tail, Erza Scarlet adalah seorang penyihir kelas S dalam Guild Fairy Tail itu sendiri dan merupakan seorang penyihir terkenal dengan nama 'Titania'.

Erza adalah karakter yang paling saya dan mungkin kalian sukai di seri ini. Dia benar-benar menarik dengan semua yang dia punya. Kepribadian dan karakternya benar-benar diluar dari apa yang mungkin kamu bayangkan. Dan saya menyukai sikapnya yang sudah seperti kakak bagi Natsu, Gray, Lucy, dan Wendy.

Kemampuannya pun tak perlu diragukan lagi, karena tidak semua orang bisa dan mampu menjadi penyihir dan menjalankan misi kelas S. Dia adalah salah satu karakter terkuat di seri ini dan merupakan karakter perempuan badass di anime.


Itulah 10 karakter anime perempuan dengan kemampuan pedang terbaik versi kami. Kami sebenarnya kesulitan untuk memilih siapa yang terbaik di antara mereka semua, karena semuanya merupakan yang terbaik dari masing-masing animenya. Kalau kamu suka tinggalkan komen dan share di bawah ini!

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement