-->

10 Karakter Anime Terkuat. Shinobi Terkuat, Hunter Terkuat, Shinigami Terkuat, dll

author photo Februari 27, 2022

Karakter-karakter ini adalah yang terkuat di animenya. Ini tidak ditujukan untuk karakter terkuat overpower atau musuh yang tidak bisa dikalahkan. Melainkan mereka yang merupakan karakter terkuat di animenya, seperti Shinobi terkuat, Hunter terkuat, Shinigami terkuat, dll.

Karakter-karakter ini pada saatnya nanti mereka akan dilampaui oleh karakter utama dalam hal kekuatan, dll.

1.Isaac Netero (Hunter X Hunter)



Isaac Netero adalah Hunter terkuat saat ini. Apa yang dia lakukan untuk bisa mencapai kekuatannya saat ini benar-benar di luar akal. Aku pikir Gon sekali pun tidak akan pernah bisa mencapai level yang sama seperti Netero, lain halnya pada apa yang dilakukan Gon kepada Pitou.

Aku suka kenapa Netero disebut Hunter terkuat dan cara dia dikalahkan oleh Meruem.

2.Senju Hashirama (Naruto)



Senju Hashirama adalah shinobi terkuat saat ini di Naruto. Tidak ada shinobi yang lebih kuat darinya bahkan di era Naruto sekali pun, tidak sampai Naruto melakukannya selama PDS 4.

Hashirama tidak pernah kalah dari Uchiha Madara kecuali selama PDS 4 karena banyak hal.

3.Yamamoto Genryuusai Shigekuni (Bleach)



Yamamoto adalah kapten Divisi 1 dan komandan dari Gotei 13 di Soul Society. Yamamoto adalah shinigami terkuat saat ini di Bleach. Dia memiliki kemampuan api dan bankai yang luar biasa. Tidak ada yang benar-benar mau berurusan padanya. Aizen sendiri tidak akan melakukan sesuatu di luar rencana kepadanya.

Yamamoto memiliki pendirian dan keyakinan yang besar pada hukum Soul Society dan loyal pada Soul Society. Dia bahkan rela menyerahkan hidupnya demi Soul Society jika perlu.

4.Accelerator (Toaru Majutsu no Index)



Accelerator adalah salah satu dari esper level 5 dan terkuat saat ini di Academy City. Accelerator hanya pernah kalah sekali oleh Touma di seri ini.

Kekalahan Accelerator oleh Touma sendiri cukup disesali karena seperti dipaksakan dan plot armor. Namun, ini tidak menunjukkan sama sekali kalau Accelerator itu lemah. Bahkan ketika dia menerima luka permanen demi Last Order, dia masih tidak bisa dikalahkan oleh esper level 5 lainnya, bahkan esper level 5 Kakine Teitoku dan Misaka Mikoto tidak ada apa-apanya untuknya.

Accelerator sendiri tidak seperti yang kamu pikirkan. Dia adalah individu yang baik, namun cara dia menunjukkannya benar-benar buruk, dan Accelerator tidak suka kalau ada orang lain yang menganggapnya baik karena dia merasa tidak pantas untuk itu setelah apa yang dia lakukan kepada 10.000 klon Misaka Mikoto dalam rencana Academy City untuk menjadikannya esper level 6 yang belum pernah ada sebelumnya.

Apa yang dimiliki Accelerator terkait dengan rencana Aleister Crowley, pendiri Academy City, bersama Kamijou Touma.

Kesuksesan Accelerator di seri Toaru Majutsu no Index memberikannya anime spin-off nya sendiri Toaru Kagaku no Accelerator.

5.Levi Ackerman (Shingeki no Kyojin)



Levi adalah kapten Pasukan Operasi Khusus dalam Survey Corps dan merupakan prajurit terkuat survey corps. Tidak ada yang lebih baik darinya di survey corps dalam memakai 3D Maneuver Gear.

Levi tidak banyak bicara, serius, dan percaya pada rekan-rekannya di survey corps dan komandannya Erwin Smith. Dia selalu memberikan yang terbaik dalam misinya. Levi cukup keras dalam beberapa hal, namun bukan berarti tanpa perasaan. Dia bahkan lebih peduli dan memikirkan rekan-rekannya lebih dari yang dia pikirkan, namun tidak pernah menunjukkannya.

Dia benar-benar berusaha keras di serinya dan kita tahu kalau survey corps tidak akan pernah bisa sampai ke sana kalau tidak ada Levi. Dia adalah masalah terbesar Zeke.

6.All Might (Boku no Hero Academia)



All Might adalah pahlawan terkuat saat ini di My Hero Academia. Namun, All Might saat ini sudah tidak berada dalam kondisi terbaiknya karena menerima luka serius dari All For One. Namun, All Might masih tidak terkalahkan oleh siapa pun, bahkan All For One sekali pun ketika mereka sama-sama tidak berada dalam kondisi terbaiknya.

All Might sendiri merupakan pemilik kemampuan dari One For All yang saat ini dimiliki Deku. All Might masuk ke sekolah U.A karena masalah ini dan untuk Deku.

7.Uzumaki Naruto (Boruto: Naruto Next Generations)



Kalau di Naruto shinobi terkuatnya adalah Senju Hashirama, maka di Boruto: Naruto Next Generations shinobi terkuat saat ini adalah Naruto yang selama PDS 4 dia berhasil melampaui Hashirama dalam hal kekuatan, dll.

Tidak ada shinobi yang lebih baik dari Naruto di seri Boruto, dan hanya klan Ootsutsuki yang memiliki kekuatan lebih besar dari Naruto. Namun demikian, Naruto masih tidak terkalahkan dari Ootsuki Momoshiki dan Ootsuki Isshiki di Boruto.

8.Julius Novachrono (Black Clover)



Julius Novachrono adalah Kaisar Sihir ke-28 dan merupakan penyihir terkuat di Black Clover saat ini. Julius tertarik pada sihir yang belum pernah dia lihat dan menjadi kekanak-kanakan soal ini. Namun, ketika dia serius, dia akan menunjukkan apa yang dia bisa dan harus dia lakukan sebagai kaisar sihir.

Julius vs Lumiere, admin tidak tahu siapa yang lebih kuat dari mereka berdua.

9.Shinmon Benimaru (Enen no Shouboutai)



Shinmon Benimaru adalah kapten Pasukan Pemadan Kebakaran Khusus 7 dan merupakan pemadam kebakaran terkuat saat ini.

Benimaru tidak peduli pada apa yang dipikirkan orang lain kepadanya dan tidak peduli pada Kekaisaran Tokyo selain Asukasa dan apa pun soal Sol Suci. Benimaru hanya melakukan apa yang biasanya dia lakukan untuk Asukasa. Benimaru tidak akan melakukan apa pun di luar hal ini, kecuali penduduk Asukasa ada di dalamnya, kalau tidak, dia tidak akan peduli apa pun alasannya. Karena itu dia dibenci oleh kapten pasukan pemadam kebakaran khusus lainnya dan kaisar Raffles III itu sendiri, namun demikian, dia memiliki banyak kepercayaan dari pasukannya dan semua penduduk Asukasa, serta Shinra dan pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8 lainnya.

Benimaru pernah solo vs Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8 karena salah paham, dan saat itu Benimaru sama sekali tidak serius, namun dia tetap tidak bisa dikalahkan dan kalau tidak ada Konro di sana, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada pasukan 8.

10.Gojou Satoru (Jujutsu Kaisen)



Gojou Satoru adalah penyihir Jujutsu terkuat saat ini. Dia percaya pada apa yang dimilikinya, dia yang terkuat. Gojou saat ini berencana melakukan sesuatu pada sekolah dan penyihir Jujutsu saat ini. Gojou bisa saja melakukannya sendiri melalui kekerasan. Namun, dia memilih untuk tidak melakukannya, karena dia pikir itu akan sia-sia dan tidak ada yang mau ikut dengannya kalau caranya seperti itu. Karena itu dia memilih edukasi, di mana saat ini dia adalah sensei dari Yuuji, Megumi, dan Nobara di sekolah Jujutsu di Tokyo. Gojou percaya kalau anak-anak di sekolah Jujutsu saat ini bisa mencapai levelnya saat ini, dan mempercayakan masa depan penyihir Jujutsu yang lebih baik kepada mereka.

Gojou suka melakukan sesuatu seenaknya kepada Yuuji dan yang lainnya, memberikan misi yang seharusnya dia yang melakukannya dan masih banyak yang lainnya. Namun, dia serius pada apa yang direncanakan dan dilakukannya saat ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement