-->

Mereka Berubah Menjadi Apa yang Mereka Benci

author photo Februari 28, 2022

Karakter-karakter ini adalah mereka yang berubah menjadi apa yang mereka benci, seperti Eren Yeager yang membenci Titan, namun memiliki kekuatan Titan di dalam dirinya.

Karakter ini biasanya memiliki kebencian yang besar pada itu karena mereka memberikan ketakutan pada yang lainnya dan bisa karena dendam karena sudah membunuh orang terdekat mereka.

Karakter ini biasanya memiliki beberapa kesamaan pada karakter anime lain yang memiliki kondisi serupa, di mana mereka akan tidak berdaya, namun akan semakin kuat dan menjadi semakin dapat diandalkan.

Mereka yang membenci sesuatu, namun memiliki hal itu di dalam dirinya, menarik untuk diikuti kisahnya karena kita akan melihat apa yang bisa dan akan mereka lakukan dengan itu.

6.Kiryuu Zero (Vampire Knight)



Teman masa kecil Yuuki. Ayah dan ibunya adalah pemburu vampir sampai mereka dibunuh oleh Hiou Shizuka dan menjadikan Kiryuu vampir. Kiryuu kemudian menyimpan kebencian yang besar kepada vampir sejak saat itu.

Kiryuu saat ini masuk ke sekolah yang di malam hari itu merupakan kelas vampir. Alasan dia masuk ke sekolah itu adalah karena dia mau menemukan lebih banyak kelemahan dan cara membunuh vampir dan menemukan Hiou Shizuka.

5.Acnologia (Fairy Tail)



Penggemar Fairy Tail tahu semua tentang Acnologia dan ancaman yang dia berikan kepada dunia. Namun, seperti kebanyakan karakter, masa lalunya bukanlah hal yang baik. Di mana Acnologia adalah seorang dokter yang akan menyembuhkan siapa pun yang terluka baik manusia mau pun naga. Tapi, dalam takdir yang suram, mereka akhirnya membakar kota dan membunuh semua orang. Hal ini menyebabkan Acnologia membenci naga dan bersumpah untuk membunuh setiap naga yang dia bisa.

Akan tetapi, karena sihir yang dia pakai dan bermandikan darah korbannya, Acnologia berubah menjadi yang paling dia benci.

4.Tobiichi Origami (Date A Live)



Tobiichi Origami menyimpan kebencian yang kuat terhadap semua roh karena masa lalunya. Ketika dia dihadapkan pada roh, yang akan dia lakukan adalah mencoba membunuhnya. Bahkan ketika Origami menyadari kalau kekasihnya, Shido, memiliki saudara perempuan yang merupakan roh, dia berusaha untuk membunuhnya. Shido hanya berhasil menghentikannya dengan memberitahunya tentang keberadaan Phantom.

Ironisnya, ketika dia berusaha mendapatkan kekuatan yang cukup untuk membasmi mereka semua. Ini menyebabkan dia bergabung dengan DEM dan bahkan menerima Sephira Crystal yang merubahnya menjadi hal yang paling dia benci, dan ketika dia menemukan kebenaran dibalik masa lalunya, dia dipenuhi dengan rasa bersalah dan kesedihan.

3.Nagai Kei (Ajin)



Ajin adalah makhluk yang keberadaannya tidak dikenali. Tidak ada yang tahu mereka itu apa, darimana, dan kenapa mereka ada. Mereka sama sekali tidak bisa dibunuh. Karena itu, Ajin dicari untuk dilakukan percobaan yang tidak akan pernah berakhir. Mereka hidup dalam ketakutan.

Nagai Kei adalah anak muda yang tidak peduli kepada apa pun dan siapa pun kecuali dirinya sendiri. Namun, ketika dia menemukan dirinya adalah Ajin, kehidupannya yang damai pun berakhir.

Nagai Kei memiliki situasi yang mirip Kaneki Ken, mereka tidak berdaya, namun akan menunjukkan sisi yang lebih dapat diandalkan kedepannya, dan kalau di Tokyo Ghoul ada Nagachiki Hideyoshi yang tidak takut kepada Kaneki, di Ajin ada Kaito yang tidak peduli kalau dia adalah Ajin.

2.Kaneki Ken (Tokyo Ghoul)



Kaneki Ken adalah mahasiswa biasa yang suka sekali buku Sastra Jepang, namun semua mulai hancur ketika dia berbicara kepada Kamishiro Rize.

Karena kecelakaan yang menimpa dirinya dan Rize, Kaneki harus menerima kakuhou milik Rize ke dalam dirinya. Akan tetapi, itu menjadikan Kaneki Ghoul.

Melalui banyak hal yang menyedihkan dan siksaan, Kaneki semakin sadar akan dunia yang keras dan salah ini, dan dia mencoba melakukan sesuatu untuk itu sendirian.

1.Eren Yeager (Shingeki no Kyojin)



Bicara soal mereka yang berubah menjadi apa yang mereka benci, tentu Eren Yeager dari anime Attack on Titan berhak berada di posisi ini.

Eren memiliki alasan yang jelas kenapa dia benci sekali kepada Titan, karena mereka sudah memakan ibunya tepat di depannya.

Karena itu Eren memilih masuk ke dalam pasukan Survey Corps dan bersumpah akan membunuh semua Titan yang ada di luar sana. Akan tetapi, Eren tidak tahu kalau di dalam dirinya terdapat kekuatan Titan dan dia bisa berubah menjadi Titan yang dibencinya.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement