-->

25 Karakter Anime Perempuan Berambut Hitam Tercantik

author photo Februari 25, 2021

Beberapa orang mungkin mengatakan bahwa hitam adalah warna rambut paling alami, setidaknya di Jepang, Asia, dan anime.

Namun, jika kamu sudah cukup lama menonton anime, kamu pasti tahu bahwa rambut hitam sama sekali tidak umum.

Sebagian besar anime mengandalkan gaya rambut warna-warni untuk membuat setiap karakter berbeda dan unik.

Oleh karena itu, kami telah memilih 25 karakter anime perempuan dengan rambut hitam tercantik yang mungkin kamu sukai di bawah ini.

25.Kuchiki Rukia (Bleach)



Pertama ada Rukia dari anime Bleach. Rukia sebenarnya adalah shinigami yang bertugas membasmi Hollow di animenya.

Rukia memiliki kepribadian keras kepala dan serius dengan pekerjaannya. Dia juga memiliki kebiasaan buruk untuk menanggung semuanya seorang diri, namun berubah setelah bertemu Ichigo dan teman-teman yang perduli padanya.

Sebenarnya Rukia memiliki penampilan yang biasa saja, hanya saja dia manis. Namun, begitu kamu menonton animenya lebih jauh lagi, kamu akan melihat karakter Rukia yang berbeda.

Dia juga menjadi Kapten Divisi ke-13 Soul Society dan menjadi shinigami dengan zanpakuto paling indah di Soul Society.

24.Inaba Himeko (Kokoro Connect)



Kamu mungkin tidak akan menyukainya di awal cerita Kokoro Connect. Tapi ada cerita di balik itu. Itu semua berasal dari rasa tidak amannya sendiri.

Inaba sendiri sebenarnya adalah individu yang baik hati dan perduli kepada teman-temannya.

23.Shiba Miyuki (Mahouka Koukou no Rettousei)



Dia adalah adik dari Shiba Tatsuya. Dia saat ini adalah perwakilan siswa baru, dan terkenal di seluruh sekolah.

Digambarkan sangat cantik dan menarik perhatian kemanapun dia pergi. Tapi dia masih rendah hati dan baik hati. Dia memiliki sifat yang hangat dan penyayang.

22.Yui (Sword Art Online)



Jika kamu berpikir Yui adalah anak kecil, maka kamu tidak sepenuhnya salah. Dia adalah admin AI dalam game SAO yang ditemukan oleh Kirito dan Asuna yang kemudian dianggap sebagai anak mereka.

Yui biasanya bertindak seperti anak seusianya, namun karena dia adalah AI, dia bisa menjadi sangat diandalkan oleh orang lain.

Saya dan mungkin juga kamu akan menyukainya serta hubungannya dengan Kirito dan Asuna yang dianggap sebagai papa dan mama olehnya.

Dia cukup manis.

21.Rory Mercury (Gate: Jietai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri)



Rory adalah manusia yang dipilih untuk menjadi Dewa Perang. Meskipun terlihat seperti perempuan muda dengan pakaian Lolita, usianya sudah lebih dari 900 tahun.

Rory sebenarnya adalah individu yang baik dan ramah kepada siapapun, namun menjadi sadis dan menakutkan ketika dia harus melakukan pekerjaannya.

Dia suka menggoda Itami Youji tokoh utama dalam seri ini dalam beberapa kesempatan selama cerita.

20.Horikita Suzune (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e)



Suzune adalah heroine di seri ini. Dia adalah orang yang berambisi dan menginginkan dirinya di pindahkan ke kalas A.

Suzune sendiri sebenarnya memiliki kemampuan akademis yang sangat baik, namun karena beberapa alasan dia ditempatkan di kelas E.

Dia adalah kebalikan dari Ayanokouji. Dia mengabaikan orang lain dan berpikir untuk berteman tidak perlu, sehingga dia tidak banyak berkomunikasi dengan teman sekelasnya. Kebiasaannya ini pun mulai berubah karena Ayanokouji, dan alasan untuknya mencapai kelas A.

19.Hestia (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka)



Karakter berikutnya adalah seorang Dewi dari anime Danmachi.

Dibandingkan Dewa lainnya, Hestia adalah yang paling miskin dan hanya memiliki 1 orang anggota saja di dalam Family-nya. Namun demikian, dia adalah individu yang baik serta perhatian dengan anggotanya. Dia terbukti rela melakukan apapun demi Bell, seperti melakukan banyak pekerjaan sampingan hanya untuk membantu Bell memenuhi kebutuhan mereka.

Dia periang dan suka bersenang-senang dan tidak terlalu memikirkan hal-hal yang menurutnya tidak penting dan sedikit bodoh.

18.Yukinoshita Yukino (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru)



Dia mungkin cantik, pintar, dan kaya tetapi dia juga suka mengatakan apapun yang ada dipikirannya tentang orang lain tanpa ragu sedikit pun.

Dia mungkin populer di sekolahnya, namun tidak banyak orang yang berani mendekatinya karena sikapnya yang dingin.

Namun demikian, dia sebenarnya adalah individu yang baik dan suka menolong orang lain.

17.Sanshokuin Sumireko (Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo)



Menyamar sebagai Pansy untuk mendekati Jouro. Dia sering menganggap kalau Jouro adalah pria yang menyedihkan, namun di saat yang sama dia mengaguminya dan merasa nyaman di dekatnya.

Pansy adalah individu yang baik dan perhatian pada hal-hal kecil di sekitarnya.

16.Kuroyukihime (Accel World)



Dikatakan bahwa anime Accel World berkaitan dengan Sword Art Online.

Di Accel World sendiri ada seorang pemain bernama Kuroyukihime yang terkenal dengan nama Black Lotus.

Kuroyukihime adalah individu yang serius namun baik serta perhatian kepada teman-teman dan orang-orang disekitarnya.

Dia memiliki ambisi besar dalam permainan Accel World!

15.Sonohara Anri (Durarara!!)



Sonohara Anri adalah karakter yang cukup menggoda di daftar ini. Meskipun dia pendiam dan lebih suka mengasingkan diri dari orang lain, dia cerdas dan banyak akal. Tubuhnya yang seksi dan sikapnya yang pemalu memberinya perhatian yang tidak diinginkan dari banyak pria. Dia lebih memilih menjauhkan diri dari situasi tersebut dan tidak melakukan apa-apa terhadap perhatian yang tidak diinginkannya itu.

Setelah bertemu Mikado dan Masaomi, Anri berkembang menjadi individu yang lebih percaya diri. Meskipun dia masih tidak banyak bicara, dia mulai menunjukkan sikap sosial dan kehendaknya sendiri.

14.Akame (Akame ga Kill!)



Akame adalah salah satu karakter perempuan badass di anime. Dia adalah bagian dari kelompok pembunuh bernama Night Right Assassin yang membelot pada Kekaisaran yang korup.

Dia baik dan perhatian pada rekan-rekannya, namun menjadi sangat menakutkan dan tidak berperasaan ketika berhadapan dengan musuh-musuhnya. Terutama kepada orang-orang yang telah menyakiti temannya.

13.Nico Robin (One Piece)



Saya pikir sudah tidak ada lagi yang perlu dikatakan tentang karakter yang satu ini.

Dia adalah Nico Robin dari anime One Piece yang terkenal. Semua penggemar anime mungkin sudah mengenal siapa dia, dan beberapa yang lainnya mungkin mengetahui sedikit tentangnya.

Dia adalah anggota Bajak Laut Topi Jerami dan merupakan seorang Arkeologi.

12.Jabami Yumeko (Kakegurui)



Bisa dibilang Jabami Yumeko adalah karakter yang paling seksi dan cukup menggoda di daftar ini.

Dia adalah orang yang suka mengambil risiko tinggi dalam berjudi. Secara emosional dia tidak perduli dengan hasilnya, dan hanya ingin merasakan sensasi berjudi. Namun demikian, dia berusaha yang terbaik untuk menang.

11.Shimizu Kiyoko (Haikyuu!!)



Kiyoko adalah seorang manajer klub bola voli SMA Karasuno. Kiyoko dikenal menyendiri, serius, dan tidak banyak bicara kepada pemainnya, tapi dia masih suka berbicara dengan anak perempuan lainnya, dan dia serius serta memberikan yang terbaik dengan posisinya itu.

10.Miyamizu Mitsuha (Kimi no Na wa.)



Miyamizu Mitsuha adalah satu-satunya karakter di daftar ini yang berasal dari film anime dan bukan anime TV.

Saya pikir semua penggemar anime tahu film Kimi no Na wa yang ditulis oleh Makoto Shinkai.

Mitsuha sendiri adalah heroine dalam seri ini. Dia adalah individu yang ceria dan mandiri serta ingin sekali pindah ke Tokyo karena bosan tinggal di desanya.

Saya pikir kamu akan menyukainya, baik penampilan maupun kepribadiannya.

9.Oze Maki (Enen no Shouboutai)



Karakter berikutnya adalah seorang pemadam kebakaran dari anime Enen no Shouboutai atau Fire Force.

Maki memang merupakan salah satu karakter yang paling menarik di Fire Force.

Saya hampir menyukai semua hal yang dimiliki Maki. Terutama bagaimana dia sudah seperti kakak bagi Arthur dan Shinra. Dan beberapa kali memukul mereka karena bertingkah bodoh.

Dia memiliki tubuh yang mirip dengan Mikasa dari Attack on Titan!

8.Nase Mitsuki (Kyoukai no Kanata)



Seorang siswa tahun kedua dan presiden Klub Sastra. Cara bicaranya yang jujur membuatnya seperti seorang yang sadis, namun sebenarnya dia baik dan perhatian kepada teman-teman dan orang-orang disekitarnya.

7.Secre Swallowtail (Black Clover)



Secre Swallowtail atau yang lebih dikenal sebagai Nero, adalah ksatria sihir dari Kerajaan Clover dan merupakan anggota dari squad Banteng Hitam.

Bisa dibilang Nero adalah karakter termanis di daftar ini. Dia tidak banyak bicara dan suka menyendiri, biasanya berada di kepala Asta.

Saya menyukai chemistry antara Nero dan Asta, mereka benar-benar dekat dan sudah seperti saudara. Untuk beberapa momen, kedekatan Nero dengan Asta sering membuat Noelle cemburu meskipun dia sebenarnya tahu kalau Nero tidak memiliki perasaan apapun kepada Asta.

6.Mikasa Ackerman (Shingeki no Kyojin)



Penggemar anime tentu tahu siapa Mikasa Ackerman dari seri Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan.

Dia adalah salah satu karakter dengan penggemar terbanyak di seri ini, karena dia memiliki pesona yang cantik dengan kepribadian yang menarik serta kemampuannya yang mengesankan selama cerita.

Mikasa sendiri digambarkan sebagai orang Asia di animenya, dan merupakan karakter yang badass.

5.Tokisaki Kurumi (Date A Live)



Kurumi adalah karakter terpopuler di seri ini, bahkan mengalahkan kepopuleran heroine-nya, serta merupakan salah satu karakter perempuan terpopuler di anime.

Selain karena kepribadiannya yang cukup menarik dan sadis, dia adalah karakter yang terkenal karena suka mengatakan Ara-ara.

Dia adalah karakter yang paling saya sukai di seri Date A Live, dan mungkin kamu juga akan menyukainya.

4.Shinomiya Kaguya (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen)



Kalau Jabami Yumeko adalah karakter terseksi dan menggoda di daftar ini. Maka Shinomiya Kaguya adalah karakter termoe dan termanis di daftar ini.

Dia kuudere, tetapi juga ceroboh dan sering salah paham dengan apa yang sebenarnya sedang terjadi. Yang bisa bilang bikin dia kelihatan "moe".

3.Tsuyuri Kanao (Kimetsu no Yaiba)



Kanao adalah seorang pembasmi iblis di daftar ini. Dia awalnya terhalang oleh ketidakmampuannya untuk memilih jalannya sendiri.

Akhirnya dengan bantuan Tanjirou dia mengatasi ini, dan menjadi pribadi yang lebih terbuka.

2.Akiyama Mio (K-On!)



Mio adalah karakter yang menarik dan bisa dibilang memiliki sisi "moe". Dia introvert, baik hati, pemalu dan anggota yang paling pekerja keras dari karakter K-On.

Alat musik favorit Mio adalah gitar bass.

Dan meskipun dia bukan yang terbaik dalam komunikasi, dia memiliki beberapa keterampilan kepemimpinan karena dia membuat semua orang tetap teratur dan fokus di awal K-On.

1.Chitanda Eru (Hyouka)



Karakter berikutnya ini adalah seorang yang suka misteri dan memiliki rasa penasaran yang besar. Ketika ada hal-hal baru atau menarik terjadi di sekitar dan klubnya, dia akan mulai tertarik dan ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi, dengan meminta bantuan Houtarou untuk memecahkannya.

Dia memiliki kebiasaan mengatakan "Watashi kininarimasu!" ("Aku penasaran!").

Itulah 25 karakter anime perempuan berambut hitam tercantik versi kami. Jika kamu suka tinggalkan komen dan share di bawah ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement