-->

PV dan Visual Baru Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen

author photo Februari 16, 2021
Selama acara live-streaming Kimetsu no Yaiba Matsuri Online -Anime 2nd Anniversary Festival- di AbemaTV, diumumkan kalau musim baru anime TV Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Entertainment District Arc) akan dirilis pada 2021.

PV dan visual baru yang menampilkan Uzui Tengen pun dirilis selama acara.

Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen meneruskan film dari Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen yang dibuka di bioskop-bioskop di Jepang pada 16 Oktober lalu.




Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen akan dirilis pada 2021. Ini didasarkan pada manga oleh Koyoharu Gotouge, yang diserialisasikan di Weekly Shounen Jump mulai dari Februari 2016 hingga Mei 2020.

Ufotable akan kembali memproduksi anime bersama staf yang kembali, Sotozaki Haruo (sutradara) dan Akira Matsushima (desainer karakter).

Pemeran yang kembali adalah Hanae Natsuki (Kamado Tanjirou), Kitou Akari (Kamado Nezuko), Shimono Hiro (Agatsuma Zenitsu), Matsuoka Yoshitsugu (Hashibira Inosuke), dan Konishi Katsuyuki (Uzui Tengen).

Pemeran baru dalam seri ini adalah Sawashiro Miyuki (Daki) dan Oosaka Ryouta (Gyuutarou).

Anime TV Kimetsu no Yaiba disiarkan selama musim semi 2019. Film anime sekuelnya, Kimetsu no Yaiba Movie: Mugen Ressha-hen dibuka di bioskop-bioskop Jepang pada 16 Oktober 2020 dan seri TVnya pada Oktober 2021.

Sumber: Kimetsu no Yaiba website

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement