-->

10 Karakter Anime Tanpa Emosi Tercantik

author photo Februari 27, 2021

Karakter tanpa emosi biasanya disebabkan oleh trauma masa lalu. Mereka tidak merasakan apapun dan tidak bisa memahami dirinya ataupun orang lain.

Karakter ini sekilas mirip dengan Kuudere, tetapi sangat berbeda. Ciri utama dari karakter ini adalah ketidakmampuan mengungkapkan emosi dan mengerti orang lain.

Kebanyakan dari mereka hanya melakukan apa yang diperintahkan orang lain kepadanya.

Mereka biasanya akan berubah setelah bertemu seseorang yang berharga selama cerita.

Dan apa kalian tahu yang paling menarik dari karakter ini adalah ketika mereka tersenyum untuk pertama kalinya.

Kami telah memilih 10 karakter anime perempuan tanpa emosi terbaik dan tercantik yang mungkin akan kamu sukai di bawah ini.

10.Scheta Synthesis Twelve (Sword Art Online)



Scheta adalah salah satu Integrity Knight Synthesis. Karena keengganannya untuk berbicara dan menarik perhatian, dia dikenal sebagai The Silent di antara para ksatria lainnya.

Di antara ksatria Integrity lainnya, dia memiliki keinginan untuk membelah sesuatu menjadi dua, meskipun dia sendiri membenci dan selalu menekan sifatnya ini. Sehingga dia tidak lagi mengerti dirinya sendiri dan apa tujuan hidupnya. Dia hanya terus melakukan tugasnya sebagai ksatria Integrity dengan harapan suatu saat menemukan arti hidupnya.

9.Misaki Mei (Another)



Datang dari salah satu anime horror terbaik, Misaki Mei adalah salah satu murid di kelas 3-3 SMP Yomiyama Utara, dan dianggap sebagai orang yang "tidak ada".

Misaki Mei hampir tidak pernah menunjukkan emosinya selama cerita. Ini bisa kita mengerti setelah mengetahui semua yang telah dilaluinya. Dia dititipkan dan dibesarkan oleh bibinya, dan kehilangan kakak yang dicintainya. Lalu, dia dianggap sebagai orang yang tidak ada di sekolahnya. Semua ini sudah lebih dari cukup untuknya tidak menunjukkan atau tidak memiliki emosi sama sekali dalam dirinya.

8.Shiina Mashiro (Sakura-sou no Pet na Kanojo)



Shiina Mashiro dari anime Sakura-sou no Pet na Kanojo adalah karakter yang sedikit sulit dimengerti.

Dia acuh dan bersikap sama kepada semua orang. Dia tidak terlalu memperhatikan hal-hal disekitarnya, dan tidak tahu apapun selain menggambar.

Karena ini, harus ada seseorang yang menangani tugas hidup Mashiro, atau tidak dia tidak akan bisa bertahan hidup.

Menariknya, meskipun hidupnya bergantung pada orang lain, dia tidak pernah sekalipun memahami perasaan orang-orang di sekitarnya dan tidak pernah memikirkan bagaimana orang lain menganggapnya. Sampai dia pindah sekolah dan bertemu Sorata yang dipercaya mengurusi hidupnya.

7.Yuzuriha Inori (Guilty Crown)



Berikutnya ada Yuzuriha Inori dari anime Guilty Crown.

Awalnya dia dikenal sebagai vokalis dari band terkenal bernama Egoist. Namun faktanya Inori adalah anggota teroris bernama Funeral Parlor.

Dia sangat bertekad untuk menyelesaikan misinya dengan sukses tanpa kegagalan, bahkan ketika dia diancam dan ketika dia akan dibunuh, dia tidak menunjukkan tanda-tanda ketakutan.

Sebagai anggota Funeral Parlor, Inori sangat ahli dalam pertarungan tangan kosong maupun senjata, hingga dia mampu mengalahkan dan membunuh beberapa tentara pasukan GHQ sendirian.

Meski begitu, pengalaman yang dia lalui bersama Ouma Shuu selama cerita, perlahan mulai merubah sikapnya menjadi individu yang baik dan perhatian kepada teman-temannya dan orang lain.

6.Isla (Plastic Memories)



Karakter tanpa emosi selanjutnya adalah Isla dari anime Plastic Memories.

Isla sendiri adalah Giftia yang memiliki batas waktu hidup.

Giftia adalah android yang diberikan kecerdasan buatan atau AI (Artificial Intelligence) dan diproduksi secara masal untuk membantu orang lain.

Isla awalnya ceria dan kekanak-kanakan, tetapi karena pengalaman buruknya di masa lalu ia kehilangan emosinya.

Setelah Tsukasa, tokoh utama serial, bekerja diperusahaan yang sama dan menjadi rekannya. Isla mulai membuka hatinya lagi.

5.Schwi (No Game No Life: Zero)



Schwi atau dibaca Suvi adalah karakter tanpa emosi selanjutnya dari film No Game No Life: Zero.

Hampir mirip dengan Isla, tetapi Suvi lebih dari itu. Jika Isla adalah andorid yang dibuat agar dapat memahami perasaan orang lain, Suvi kebalikannya. Dia adalah Exmachina atau robot yang sama sekali tidak memiliki emosi.

Tapi dalam animenya, Suvi menjadi Exmachina pertama yang berusaha untuk memahami hati manusia dan bertemu oleh Riku selaku tokoh utama serial.

Perilaku Suvi mirip dengan kecerdasan buatan atau AI (Artificial Intelligence) yang dapat dengan mudah menerima dan mengerti semua informasi yang diterimanya, namun dia kesulitan untuk memahami hal yang tidak berdasar seperti emosi.

Seiring berjalannya cerita, Suvi mulai menemukan apa yang dicarinya selama ini melalui Riku yang berjuang dengan sangat keras demi umat manusia.

Berbeda dengan seri utamanya, No Game No Life, film ini lebih kelam dan emosional.

4.Imai Nobume (Gintama)



Meskipun asal usul Imai Nobume tidak begitu diketahui, tapi mungkin dia menjadi seperti sekarang karena masa lalunya, di mana dia dibesarkan sebagai seorang pembunuh yang sudah membunuh banyak orang.

Dia kemudian bertemu Sasaki Isaburo yang kemudian menjadikannya wakil kapten dan bagian dari unit Mimawarigumi.

Dia tidak memiliki emosi, namun sadis dan suka menebas orang. Menurut Isaburo ketika dia beralih ke mode pembunuh, dia tidak berhenti sampai dia membunuh semua orang di sekitarnya.

3.Hinazuki Kayo (Boku dake ga Inai Machi)



Kayo adalah satu-satunya anak kecil yang tidak memiliki emosi, dan kedua yang paling saya sukai di daftar ini.

Kayo disiksa oleh ibunya dan di bully oleh teman-teman di sekolahnya. Setelah semua yang dialaminya, Kayo tidak menunjukkan emosi sama sekali dalam dirinya. Setelah Satoru berusaha mendekatinya, Kayo pun perlahan membuka kembali hatinya.

Selama cerita, tanpa saya sadari satu-satunya yang paling saya ingin lihat saat itu adalah senyum Kayo.

2.Tsuyuri Kanao (Kimetsu no Yaiba)



Selanjutnya adalah Kanao dari anime Kimetsu no Yaiba.

Kanao adalah seorang pemburu iblis yang memiliki kemampuan di atas rata-rata daripada teman-temannya yang lainnya.

Namun, Kanao hanya melakukan apa yang diperintahkan kepadanya. Dia bahkan sama sekali tidak berbicara jika bukan dengan Kochou Shinobu, Pilar yang menjaganya.

Kanao kehilangan emosinya karena masa lalunya. Dia dianiaya dan diabaikan oleh orang tuanya, sampai dijual sebagai budak. Akibatnya, dia tidak merasakan apapun lagi dan tidak bisa membuat keputusan untuk dirinya sendiri, sampai-sampai dia bahkan tidak mau makan kecuali seseorang menyuruhnya,

Dia kemudian dibeli oleh Kanae, kakak perempuan Shinobu, untuk memberinya kehidupan yang layak dan menganggapnya sebagai adik mereka.

Ketika keadaan memaksanya untuk membuat keputusan, dia akan melemparkan koin yang akan menentukan tindakannya.

1.Violet Evergarden (Violet Evergarden)



Kalau kamu suka anime drama, kemungkinan kamu sudah pernah menonton anime yang satu ini.

Violet sendiri adalah heroine dalam anime ini, dan merupakan karakter tanpa emosi terbaik di daftar ini.

Dari awal Violet memang sudah tanpa emosi. Dia tidak tahu hal yang benar dan yang salah, dan tidak bisa membaca situasi ataupun memahami orang lain dan sering melukai mereka tanpa dia sadari.

Violet sudah bergabung dengan militer saat usianya masih kecil, dan dia dianggap tidak lebih dari sekedar senjata karena keterampilan dan ketidakmampuannya mengungkapkan dan memahami orang lain.

Violet hanya akan melakukan apapun yang diperintahkannya. Tanpa perintah, dia menganggap dirinya sudah tidak lagi berguna. Dia bahkan tidak akan memakan makanannya sebelum ada seseorang yang menyuruhnya.

Hanya Mayor Gilbert yang tidak melihatnya sebagai senjata, dan pada saat perang terakhir. Violet mendengar kata-kata yang belum pernah ia dengar sebelumnya "Aku mencintaimu."

Setelah perang usai, Violet bergabung dengan perusahaan Boneka Kenangan Otomatis, orang yang menuliskan surat untuk kleinnya, untuk memahami kata-kata yang dia dengar dulu dari orang yang sangat berharga baginya, dan perlahan mulai mengubah hidupnya.

Itulah 10 karakter anime tanpa emosi tercantik dari kami. Jika kamu suka tinggalkan komen dan share di bawah ini!

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement