-->

10 Karakter Anime Perempuan yang Lahir Bulan Maret

author photo Maret 01, 2021

Karakter-karakter ini adalah mereka yang lahir bulan Maret. Jika kamu lahir bulan Maret, kamu mungkin akan menyukai karakter luar biasa ini karena lahir pada bulan yang sama.

Jadi, mari kita lihat karakter anime perempuan terbaik yang lahir bulan Maret dan mari kita rayakan bersama-sama.

1.Matou Sakura (Fate/stay night)



Matou Sakura lahir pada 2 Maret. Sakura adalah salah satu heroine di seri Fate/stay night dan Master dari Rider dalam Holy Grail War. Di Heaven's Feel dia Master dari Avenger, Saber Alter, dan Berseker. Sakura adalah adik dari Toosaka Rin, namun dia tidak tahu ini.

Sakura pada dasarnya pemalu, berbicara pelan dan sopan. Dia baik sekali kepada Emiya Shirou karena dia menyukainya. Sakura pada dasarnya adalah individu yang baik sekali, namun dia mudah cemburu dan tak lepas dari perasaan dendam.

2.Fujiwara Chika (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen)



Fujiwara Chika lahir pada 3 Maret. Chika adalah siswa di Akademi Shuchi'in dan sekretaris OSIS saat ini.

Chika ceria sekali dan suka melakukan apa pun di sana. Dia selalu memiliki ide-ide yang tidak biasa yang dia lakukan kepada Shinomiya, Shirogane, dan Ishigami. Chika kebanyakan tidak menyadari suasana di sana, yang merusak banyak skema Shinomiya dan Shirogane yang suka satu sama lain.

Karena sikapnya yang kekanak-kanakan, mereka merasa kalau Chika berpikiran sederhana. Ironisnya, Chika baik sekali dalam melakukan hal apa pun, seperti bermain piano, bernyanyi, bermain voli, dll. Dia bisa sadar sekali pada perasaan Ishigami Yu dan Iino Miko, namun dia tidak sadar sama sekali pada perasaan Shinomiya dan Shirogane.

3.Moriyama Shiemi (Ao no Exorcist)



Moriyama Shiemi lahir pada 6 Maret. Dia adalah Exorcist di True Cross Academy. Shiemi mampu memanggil Roh Greenman selama kelas.

Ketika Shiemi baru diperkenalkan di seri, dia memiliki kondisi yang lemah, jadi dia tidak bisa bersekolah. Namun, saat Rin dan Yukio melakukan sesuatu padanya, Shiemi akhirnya bisa ke sekolah Exorcist. Shiemi tidak tahu cara memulai pembicaraan pada orang yang belum dia kenal selain Rin. Namun, dia berusaha keras untuk itu.

4.Sento Isuzu (Amagi Brilliant Park)



Sento Isuzu lahir pada 7 Maret. Dia adalah heroine dan staf di Amagi Brilliant Park.

Isuzu akan melakukan apa pun demi Amagi Brilliant Park. Isuzu bicara apa adanya dan bisa kasar sekali. Namun, itu karena dia tidak tahu cara yang lebih baik untuk menyampaikan/melakukannya, yang karena hal itu banyak sekali yang salah paham padanya.

5.Karuizawa Kei (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e)



Karuizawa Kei lahir pada 8 Maret. Kei adalah pemimpin kelas D. Ketika dia baru diperkenalkan, dia hanya peduli pada dirinya sendiri. Namun, di balik penampilan dan sikap yang dia tunjukkan, Kei tersiksa oleh masa lalunya.

Sama seperti Ayanokouji, Kei tidak tertarik untuk pindah ke kelas A.

6.Sonoda Umi (Love Live! School Idol Project)



Sonoda Umi lahir pada 15 Maret. Umi adalah member dari klub idol µ's SMA Otonokizaka. Dia bersama Honoka dan Kotori mendirikan klub idol karena mau melakukan sesuatu untuk sekolah mereka saat ini.

Umi serius, disiplin, dan sopan. Namun, dia pemalu ketika dia harus berbicara pada seseorang yang tidak dikenalnya. Umi selalu memberikan yang terbaik untuk Honoka dan Kotori, dan µ's.

7.Annie Leonhart (Shingeki no Kyojin)



Annie Leonhart lahir pada 22 Maret. Annie adalah lulusan Korps Pelatihan ke-104 sama seperti Eren, Mikasa, dan Armin. Namun, Annie memilih pasukan Military Police Brigade daripada Survey Corps.

Annie tidak merasakan apa pun dan tidak peduli pada siapa pun karena masa lalu dan apa yang harus dia lakukan saat ini pada misinya. Namun demikian, Annie masih menunjukkan sedikit rasa bersalah pada apa yang sudah dia lakukan selama seri Attack on Titan.

8.Nakiri Erina (Shokugeki no Souma)



Nakiri Erina lahir pada 23 Maret. Dia adalah heroine di seri ini bersama Tadokoro Megumi. Erina adalah salah satu dari Sepuluh Elite di Akademi Kuliner Tootsuki.

Erina serius, kasar, dan keras kepala, namun itu karena cara mendidik ayahnya yang salah, dan karena hal ini juga Erina tidak memiliki siapa pun di sisinya selain sekretaris nya Arato Hisako. Tapi, dia tidak sepenuhnya seperti itu. Erina diam-diam memiliki sisi yang manis yang tidak dia tunjukkan pada semua orang, hanya Hisako dan Alice yang tahu sisi lain dari Erina. Namun demikian, Erina mulai menunjukkan kepribadian yang lebih baik selama seri.

9.Haruno Sakura (Naruto)



Haruno Sakura lahir pada 28 Maret. Sakura adalah kunoichi dari desa Konoha dan merupakan Tim 7 bersama Naruto, Sasuke, dan Kakashi.

Sakura baik dan memikirkan Naruto, namun dia lebih memikirkan Sasuke lebih dari dia memikirkan Naruto dan dirinya sendiri. Sakura memiliki kekuatan yang besar dan kemampuan medis yang luar biasa yang dia pelajari dari Tsunade.

10.Kuriyama Mirai (Kyoukai no Kanata)



Kuriyama Mirai lahir pada 31 Maret. Dia adalah heroine di seri ini. Di sekolah barunya, Mirai mencoba membunuh Akihito karena dia pikir Akihito adalah Youmo. Lupakan soal dia akan membunuh Akihito, dia tidak pernah bisa memikirkan cara untuk membunuhnya karena Akihito abadi.

Mirai banyak melakukan kesalahan-kesalahan yang seharusnya tidak dilakukannya. Mirai selalu melakukan sesuatu hanya karena kemauannya. Dia tidak pernah memikirkan rencana apa pun soal Youmo, meskipun dipikirkan, itu tidak lebih dari sekedar rencana yang kekanak-kanakan. Karena itu dia selalu berakhir gagal. Namun, apa yang dilakukan Mirai selama seri lucu sekali.

Mirai tidak pernah menunjukkan sisi lemahnya pada siapa pun di seri ini, padahal dia memiliki masalah yang serius, dan dia sudah lama sekali sendirian di sana. Namun, dia berusaha keras untuk itu. Mirai mulai merasa lebih percaya diri ketika Akihito, Hiroomi, dan Mitsuki ada di sisinya.

Mirai memiliki kepribadian yang mirip dengan Dandere, dengan sedikit Tsundere.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement