-->

Musim Kedua Anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Diumumkan. Anime dalam Produksi dan Visual Baru Telah Dirilis

author photo Februari 21, 2022

Situs web resmi Anime TV Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e (Classroom of the Elite) memberikan kabar terbaru pada hari Senin 2/21 kalau sekuel dari anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Season 2 (Classroom of the Elite 2nd Season) saat ini dalam produksi dan visual baru oleh Tomose Shunsaku dirilis.

Sebuah program khusus akan ditayangkan di Saluran YouTube Anime Kadokawa pada 6 Maret pukul 8:00 malam JST terkait sekuelnya.


Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e didasarkan pada seri Light Novel karya Kinugasa Shougo (Story) dan Tomose Shunsaku (Art). Light Novel dimulai pada Mei 2015 sampai September 2019 dan memiliki 14 volume. Seri sekuel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e: 2-nensei-hen (Classroom of the Elite: Year 2) dimulai pada 2020 dan akan merilis volume keenamnya pada 25 Februari di bawah label MF Bunko J.

Yuyu Ichino memulai manga Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e di Monthly Comic Alive pada Januari 2016.

Musim perdana serial anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e disiarkan dalam 12 episode di Musim Panas 2017 oleh studio animasi Lerche (Ansatsu Kyoushitsu, Danganronpa, Asobi Asobase).

Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e menempati posisi keenam di edisi 2019, keempat di edisi 2020, dan ketiga di edisi 2021 dan 2022 pada Kono Light Novel ga Sugoi! di Jepang.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement