-->

Apa Anime yang Tidak Terkenal Tapi Kamu Menyukainya?

author photo September 26, 2023

Ini adalah anime yang tidak terkenal yang admin suka, apa anime underrated yang kamu suka?

1.Tasogare Otome x Amnesia



Ketika admin membaca sinopsis anime ini, itu sedikit menarik seperti anime Anohana. Dan benar, Tasogare Otome x Amnesia adalah salah satu anime Mystery Horror Underrated terbaik.

Di salah satu sekolah yang terkenal karena cerita seram didalamnya, seorang murid bernama Niiya Teiichi mencari kebenaran dari semua cerita itu yang semuanya terkait pada Kanoe Yuuko.

2.Aoki Hagane no Arpeggio: Ars Nova



Aoki Hagane no Arpeggio adalah anime yang mirip seperti Kantai Collection dan Azur Lane.

Armada kapal yang tidak dikenali muncul di seluruh perairan di dunia, menyebabkan kekalahan besar kepada pasukan armada di seluruh dunia. Di mana semua kapal memiliki Kode Laksamana dalam diri mereka yang akan memblokade seluruh perairan di dunia.

Chihaya Gunzou dari National Marine Academy, menemukan I-401, Iona, yang memihak dirinya untuk alasan yang tidak diketahui.

3.Arslan Senki



Anime ini sebenarnya cukup terkenal untuk mereka yang menyukai anime Historical dan Kingdom, seperti Akatsuki no Yona dan Kingdom.

Arslan adalah anak dari Andragoras III dari Pars. Namun, ketika Pars dikalahkan oleh Lusitania, Arslan terpaksa melarikan diri bersama seorang jenderal terbaik yang dimiliki Pars, Daryun, untuk mempersiapkan diri mereka dan kembali menduduki Pars.

4.Princess Principal



Princess Principal adalah salah satu anime terbaik di Musim Panas 2017. Ini adalah anime Spy.

Berkisah pada abad 19 di Albino yang berhasil menemukan mesin udara. Namun, karena korup, perbedaan sosial dan kemiskinan, akhirnya menyebabkan kerusuhan. Ange seorang Spy terbaik bersama Charlotte, mereka berdua berusaha menyelesaikan semua masalah yang ada di Albino.

5.Ajin



Ajin adalah anime Action dan Mystery seperti Tokyo Ghoul dan Shingeki no Kyojin.

Ajin adalah makhluk yang keberadaannya tidak dikenali. Tidak ada yang tahu dari mana mereka berasal dan kenapa mereka ada. Mereka sama sekali tidak bisa dibunuh. Karena itu, Ajin dicari untuk dilakukan percobaan yang tidak akan pernah berakhir kepada mereka. Mereka hidup dalam ketakutan.

Nagai Kei adalah anak muda yang tidak peduli kepada apa pun kecuali dirinya sendiri. Namun, ketika dia menemukan dirinya adalah Ajin, kehidupannya yang damai pun berakhir.

Situasi Nagai Kei di seri ini mirip sekali dengan Kaneki Ken dari Tokyo Ghoul.

6.Jigoku Shoujo



Ini adalah anime Horror, Mystery, Supernatural. Anime ini akan nampak membosankan bahkan untuk kamu yang suka anime Mystery sekali pun. Akan tetapi, ketika itu memasuki babak akhir, itu akan mulai menarik dan kamu akan penasaran pada apa yang akan terjadi ke depannya.

Ketika kamu membenci seseorang dan berharap dia ke nereka, Enma Ai akan melakukannya untukmu. Seseorang akan dimasukkan ke neraka, ketika nama mereka dimasukkan ke dalam link nereka. Akan tetapi, orang yang menulis nama mereka untuk dimasukkan ke neraka, akan berakhir sama seperti mereka.

7.7 Seeds



7 Seeds adalah salah satu anime Survival Underrated terbaik.

Bumi yang akan dilanda bencana besar yang akan memusnahkan hampir semua makhluk hidup. Oleh karena itu, di Jepang dan yang lainnya melakukan rencana 7 Seeds, di mana beberapa orang yang terpilih akan di masukkan ke dalam mesin kapsul untuk tetap hidup. Lalu di masa depan, mereka menemukan diri mereka berada di dunia baru yang berbahaya di luar perkiraan mereka.

8.Mekakucity Actors



Mekakucity Actors mirip sekali Monogatari Series dan keduanya diproduksi oleh studio yang sama, yaitu Shaft. Kalau kamu suka anime yang mirip Monogatari Series, Mekakucity Actors bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu. Kamu akan menemukan banyak sekali hal-hal supernatural di dalam seri ini, seperti yang ada di Monogatari Series. Alasan lain kenapa admin suka sekali Mekakucity Actors adalah karena salah satu karakter yang ada di dalam seri ini, yaitu Kisaragi Momo.

9.Ookiku Furikabutte



Salah satu anime Sports Baseball (2007) dan underrated terbaik. Tidak banyak ada yang membicarakan anime yang satu ini, karena kalau bicara soal anime Sports khususnya di baseball maka yang banyak dibicarakan adalah Diamond no Ace.

Meskipun tidak sebaik Diamond no Ace, Ookiku Furikabutte cukup menarik untuk diikuti. MC di seri ini, Mihashi Ren, benar-benar menyebalkan. Admin sendiri hampir mendrop anime ini karena dia.

Ren sendiri adalah Pitcher yang dikenal hanya memikirkan dirinya sendiri di sekolah lamanya saat SMP. Di SMA, seorang Catcher bernama Abe menyadari seberapa baik kemampuannya dalam melempar bola.

Di sekolah baru yang tidak terkenal memiliki klub baseball yang baik, Ren dan Abe berusaha yang terbaik untuk bisa sampai ke Koshien.

10.Kotarou wa Hitorigurashi



Anime yang MC nya anak kecil. Ada banyak sekali pesan yang bisa kalian dapatkan dari seri ini. Anime ini memiliki banyak episode yang cukup sedih dan ada yang lucu. Kamu yang suka anime Childcare, seperti Buddy Daddies dan Spy X Family akan suka anime ini.

Ini adalah kisah keseharian seorang anak kecil bernama Satou Kotarou dan seorang mangaka bernama Karino Shin.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement