-->

10 Karakter Anime Adik Perempuan Tercantik yang Mungkin Kamu Suka

author photo Oktober 03, 2023

Ini adalah karakter anime adik perempuan tercantik.

1.Yato Kagura (Gintama)



Meskipun di animenya Kagura menampilkan kepribadian yang kasar dan sedikit bodoh. Namun, dia adalah karakter yang baik dan selalu memikirkan Gintoki dan Shinpachi seperti dia memikirkan kakaknya, Kamui.

Ayah dan kakaknya memiliki masalah yang menyebabkan dia kesepian, namun Gintoki dan Shinpachi selalu ada untuknya, di mana Gintoki sendiri sudah seperti kakak untuknya.

Kamu akan menemukan Kagura Adult di Gintama Movie 2: Kanketsu-hen - Yorozuya yo Eien Nare.

2.Matsuoka Gou (Free!)



Gou adalah adik perempuan Rin. Dia memiliki kepribadian yang ceria dan peduli pada kakaknya, Rin. Dia berharap Rin dapat kembali ke dirinya yang dulu.

Dia lebih suka dipanggil Kou daripada Gou.

3.Nase Mitsuki (Kyoukai no Kanata)



Mitsuki adalah adik perempuan Hiromi.

Dia adalah salah satu karakter utama dari seri Kyoukai no Kanata yang berasal dari keluarga Nase yang terkenal dapat memanggil Roh.

Dia adalah adik yang berbicara apa adanya kepada kakaknya. Dan karena kakaknya suka sekali kepadanya, dia memiliki kebiasaan berbicara kasar kepadanya, namun dia tidak membenci kakaknya sama sekali.

4.Kisaragi Momo (Mekakucity Actors)



Adik perempuan Kisaragi Shintarou.

Momo adalah seorang Idol yang cerah dan ceria. Momo tidak seperti kebanyakan Idol lainnya yang ada di anime. Dia selalu menjadi dirinya sendiri kepada siapa pun.

Untuk seorang adik, Momo tidak terlalu dekat dengan kakaknya, namun mereka memikirkan satu sama lain.

5.Matou Sakura (Fate/stay night)



Sakura adalah adik dari Toosaka Rin, namun dia tidak tahu ini. Dia adalah Master dari Rider dalam Holy Grail War. Di Heaven's Feel dia Master dari Avenger, Saber Alter, dan Berseker. Dia baik sekali kepada Emiya Shirou, seseorang yang dia suka.

6.Rem (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)



Adik perempuan Ram.

Rem dan kakaknya adalah pelayan di kediaman Roswaal L Mathers. Rem baik kepada siapa pun dan apa yang dia lakukan untuk Subaru benar-benar luar biasa.

7.Nakano Yotsuba (5-toubun no Hanayome)



Adik dari Nakano Ichika. Yotsuba memiliki kepribadian yang cerah dan ceria.

8.Kamado Nezuko (Kimetsu no Yaiba)



Nezuko adalah adik perempuan Tanjirou dari seri Kimetsu no Yaiba. Nezuko kemudian diubah menjadi iblis oleh Kibutsuji Muzan.

9.Kubo Nagisa (Kubo-san wa Mob wo Yurusanai)



Adik perempuan Akina. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang bisa menemukan Shiraishi dengan mudah. Kubo suka sekali berbicara dengan Shiraishi.

10.Hoshino Ruby (Oshi no Ko)



Adik dari Hoshino Aquamarine. Mereka adalah anak dari idol terkenal, Hoshino Ai. Di mana baik Ruby maupun Aqua keduanya adalah reinkarnasi dari seorang dokter dan pasiennya yang bernama Amemiya Gorou dan Tendouji Sarina.

Di kehidupannya yang dulu, Ruby/Sarina, tidak dapat melakukan hal apa pun karena dia harus terus berada di rumah sakit, dan satu-satunya hal yang dia sukai adalah idol bernama Hoshino Ai, di mana dia berharap dapat menjadi idol seperti Hoshino Ai.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement