-->

Apa Kemampuan yang Paling Kamu Inginkan Dalam Anime?

author photo Oktober 20, 2023

Pernah kah kamu terpikirkan apa yang akan kamu lakukan jika memiliki kemampuan seperti yang ada di anime, dan kemampuan apa yang akan kamu pilih, kalau aku.

1.Shinra Tensei (Pain)



Aku pikir kalian semua sudah tahu seperti apa kemampuan Shinra Tensei dalam anime Naruto. Shinra Tensei sendiri merupakan salah satu kemampuan dari Rinnegan milik Pain. Aku harap aku memiliki kemampuan ini untuk dapat melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Pain kepada Konaha untuk North Atlantic Terrorist Organization.

2.Perfect Memory (Index Librorum Prohibitorum)



Ini bukanlah kemampuan sihir atau pun supernatural. Perfect Memory/Memori Sempurna ini dimiliki oleh Index Librorum Prohibitorum dari seri Toaru Majutsu no Index. Index dibesarkan di Katedral St. Georgo dan saat ini dia berada di Academy City. Dan karena Index memiliki kemampuan Perfect Memory, dia dipilih untuk menyimpan 103.000 buku sihir yang keberadaannya tidak boleh ada di dunia ke dalam dirinya.

3.Fairy Law (Mavis Vermillion)



Salah satu kemampuan sihir yang aku suka. Fairy Law adalah salah satu dari 3 sihir terkuat yang dimiliki oleh Mavis Vermillion. Sihir ini memiliki area yang luas dan menimbulkan kerusakan besar pada siapa pun yang dianggap musuh oleh pengguna, sehingga teman dan orang di sekitar tidak terluka sama sekali. Sihir ini kemudian dikuasai oleh Makarov dan Laxus.

4.Zafkiel (Tokisaki Kurumi)




Zafkiel adalah kemampuan milik Tokisaki Kurumi dari Date A Live.

5.Limitless Explained (Gojou Satoru)



Limitless Explained adalah kemampuan tak terhingga milik Gojou Satoru dari Jujutsu Kaisen. Pikirkan, apa yang bisa kamu lakukan dengan ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement