-->

Siapa Tokoh Anime yang Bila Tidak Mati Akan Mengubah Jalannya Cerita?

author photo Januari 06, 2024

Di anime, ada banyak sekali karakter yang harus di hapus keberadaannya demi cerita. Namun, apa yang terjadi kalau mereka masih ada sampai cerita berakhir. Siapa kira-kira karakter anime yang sudah tidak ada namun bila masih hidup akan merubah jalannya cerita.

1.Nohara Rin (Naruto)



Rin adalah shinobi konoha bersama Kakashi dan Obito. Namun, Rin memilih untuk membiarkan dirinya terbunuh oleh Kakashi dan disaat yang sama Obito tepat di depannya.

Jika saat itu Rin tidak membiarkan dirinya terbunuh oleh Kakashi. Obito dipastikan akan kembali ke desa dan dia pasti akan dapat melakukan sesuatu terhadap rencana kudeta yang ingin dilakukan oleh klan Uchiha.

2.Erwin Smith (Shingeki no Kyojin)



Erwin Smith adalah komandan pasukan Survey Corp yang luar biasa. Dia memiliki keberanian dan kecerdasan dalam sebuah keputusan. Namun, dirinya rela berkorban pada season 3 demi Eren, Armin, dan yang lainnya tetap hidup. Jika dia masih hidup dan menemukan kebenaran yang ada di basement ayahnya Eren, Erwin pasti dapat melakukan sesuatu untuk Paradis dan Marley.

Erwin bisa memakai rencana diplomasi atau dia akan memilih rencana Eren untuk melakukan Rumbling secara penuh.

3.Fuwa Aika (Zetsuen no Tempest)



Aika adalah adik dari Mahiro dan pacar dari Yoshino. Karena dia melakukan hal yang seharusnya tidak perlu, kakaknya Mahiro dan pacarnya Yoshino harus menemukan kebenarannya. Padahal Aika bisa memilih untuk tetap hidup seperti biasa.

4.Amanai Riko (Jujutsu Kaisen)



Amanai Riko muncul di season 2 Jujutsu Kaisen untuk Tengen-sama. Namun, karena hal ini ada beberapa kelompok yang tidak suka dan mencoba membunuhnya dan salah satu dari kelompok ini memiliki pemburu penyihir yang kuat disisi mereka, yaitu Toji. Lalu dari sisi penyihir Jujutsu ada Gojo Satoru dan Geto Suguru. Namun, meskipun sudah ada dua penyihir Jujutsu terkuat disisinya, Toji tetap berhasil membunuh Riko.

Di mana hasil dari ini membuat Geto Suguru berubah menjadi orang yang tidak peduli kepada siapa pun yang bukan penyihir Jujutsu. Bila Riko masih hidup Geto akan tetap berada disisi Gojo sampai saat ini dan tidak akan ada insiden Shibuya.

5.Hoshino Ai (Oshi no Ko)



Hoshino Ai adalah idol terkenal yang menyembukian rahasia besar kalau dirinya sudah memiliki dua orang anak, yaitu Ruby dan Aqua. Namun akhirnya dia dibunuh oleh salah satu penggemarnya karena hal ini.

Padahal kalau Hoshino Ai masih hidup Aqua tidak akan hidup dalam balas dendam dan Ruby bisa terus bersama-sama dirinya. Lalu anime ini akan menjadi anime Slice of Life biasa.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post

Advertisement