-->

Siapa Karakter Anime Terfavoritmu?

author photo September 26, 2023

Ini adalah karakter terfavoritku, siapa karakter terfavoritmu?

1.Kagura (Gintama)



Tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain kepadanya, Kagura akan selalu melakukan apa pun yang dia mau.

Meskipun dia dan Gintoki sama-sama suka melakukan apa pun seenaknya dan bicara/melakukan sesuatu yang buruk satu sama lain, namun mereka peduli satu sama lain, dan meskipun mereka tidak menunjukkannya, tapi Kagura sudah menganggap Gintoki seperti kakaknya sendiri, dan sebaliknya, meskipun Kagura menyebalkan, suka makan, dan suka menyebabkan masalah untuknya, Gintoki tidak pernah membiarkannya sendirian dan akan melakukan apa pun ketika dirinya dalam masalah. Meskipun cara dia melakukannya tidak menunjukkan hal itu.

Ada banyak hal yang admin suka darinya, tapi admin tidak bisa menjelaskan semuanya di sini.

Kagura adalah salah satu heroine terbaik di anime versi admin.

2.Nakamura Yuri (Angel Beats!)



Anime karya Jun Maeda dan studio novel visual Key semuanya terkenal karena drama dan plotnya yang luar biasa. Admin sendiri suka semua anime karya Jun Maeda dan studio novel visual Key.

Angel Beats sendiri merupakan anime yang Jun Maeda sendiri menuliskan scriptnya, dan Nakamura Yuri adalah karakter terfavorit admin dari semua karya yang dimiliki Jun Maeda dan studio novel visual Key.

Yuri adalah pendiri dan pemimpin Shindai Sekai Sensen atau SSS. Yuri memiliki ciri-ciri kepemimpinan yang luar biasa, karena tekad dan kemampuannya Yuri mampu memimpin SSS dengan sangat baik. Kepemimpinannya ini yang admin suka darinya. Dan ketika masa lalu Yuri ditunjukkan, tidak ada alasan untuk kamu tidak menyukainya.

Yuri adalah salah satu karakter pemimpin terbaik di anime versi admin.

3.Konno Yuuki (Sword Art Online)



Apa yang dilakukan Yuuki selama Arc Alfheim Online dan saat-saat terakhirnya bersama Asuna dan lebih dari seribu pemain lainnya yang ada di sana, itu benar-benar luar biasa dan tidak akan pernah bisa admin lupakan sampai kapan pun karena dia sudah memberikan semuanya yang terbaik.

Yuuki memiliki kondisi yang buruk sekali dan tidak ada yang bisa dia lakukan dengan itu selain bermain VR. Namun demikian, daripada menyesalinya dan tidak melakukan apa-apa, Yuuki memilih melakukan sesuatu yang bisa dia lakukan saat ini bersama rekan-rekannya di Alfheim Online.

Yuuki adalah pemain terkuat Alfheim Online.

4.Chitanda Eru (Hyouka)



Chitanda Eru adalah siswa di SMA Kamiyama dan ketua Klub Sastra Klasik bernama Hyouka, di mana klub ini sendiri sudah cukup lama berdiri, namun hampir dibubarkan karena absennya anggota dan hanya menyisahkan Chitanda Eru seorang, setidaknya sampai Oreki Houtarou, Fukube Satoshi, dan Ibara Mayaka bergabung ke dalam klub.

Klub ini pada dasarnya harus mencari ide dan menyusun kumpulan karya-karya (kebanyakan buku) yang dimiliki oleh klub Hyouka untuk acara sekolah.

Tapi, bukannya melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan. Eru dan yang lainnya malah sibuk memecahkan misteri yang ada disekolah dan klub mereka karena Eru.

Eru memiliki kepribadian yang baik, sopan dan ceria. Akan tetapi, dia bisa keras kepala ketika kita berbicara soal misteri. Di mana Eru suka sekali misteri dan memiliki rasa penasaran yang besar, di mana perasaannya ini memaksa Houtarou untuk memecahkannya.

5.Tenkawa Maihime (Qualidea Code)



Kalau bukan karena Maihime, admin sudah skip anime ini.

Maihime adalah pemimpin Kota Kanagawa, dia adalah yang terkuat di seri ini, akan tetapi dia bodoh. Namun, saat dia serius, dia akan menunjukkan apa yang dia bisa dan harus dia lakukan pada apa yang dimilikinya.

6.Tokisaki Kurumi (Date A Live)



Tokisaki Kurumi adalah karakter terfavorit admin di sini maupun di animenya. Dia memiliki semua hal menarik darinya.

Tokisaki Kurumi sendiri adalah salah satu spirit, sama seperti Yatogami Tooka dan Yoshino, dan merupakan karakter yandere di serinya. Namun, bukan yandere yang kamu benci. Dia benar-benar menarik. Dia bahkan memiliki spin-off nya sendiri Date A Bullet: Dead or Bullet.

7.Kongou (Kantai Collection)



Kongou adalah kakak dari Haruna, Kirishima, dan Hiei. Dia dan adik-adiknya biasa memakai pakaian miko. Apa yang admin suka darinya adalah kepribadian individu dan sosok kakak darinya.

Kongou ceria, tidak memikirkan banyak hal, dan selalu menjadi dirinya sendiri di mana pun dan kapan pun dia berada. Menariknya adalah Kongou selalu ada di saat Fubuki sedih, dan Fubuki akan memeluk layaknya adik pada kakaknya. Padahal, sosok yang paling disukai oleh Fubuki adalah Akagi, yang aku pikir dia yang akan selalu ada di sana mendukung Fubuki, dan cara Kongou merespon Fubuki saat dia sedih atau saat dia ada dalam masalah ini lah yang aku suka darinya, di mana dia sudah seperti kakak untuk Fubuki.

8.Nishimiya Shouko (Koe no Katachi)



Kamu tidak akan pernah bisa membenci Nishimiya Shouko, tidak akan pernah. Nishimiya benar-benar luar biasa.

Dia bukanlah karakter yang kuat, namun dia berusaha lebih keras dari siapa pun di sana. Nishimiya selalu di bully di sekolahnya. Namun demikian, dia tidak pernah membenci mereka. Dunianya mulai berubah ketika Ishida Shouya sekali lagi berbicara kepadanya.

9.Violet Evergarden (Violet Evergarden)



Ketika anime ini baru muncul dan Violet diperkenalkan, admin sudah tahu kalau Violet akan masuk ke dalam karakter anime terfavorit admin. Dan apa yang dia lakukan selama seri benar-benar luar biasa dan admin suka.

Violet sama sekali tidak memiliki emosi. Dietfried Bougainvillea menemukannya saat dia masih kecil membunuh semua pasukannya seorang diri. Dia kemudian memberikannya kepada adiknya, Gilbert Bougainvillea yang merupakan Mayor di pasukan Leidenschaftlich, di mana Dietfried berpikir kalau Violet adalah mesin pembunuh yang bisa dipakai oleh pasukan Leidenschaftlich.

Namun, Gilbert malah melakukan hal sebaliknya. Dia memberikan banyak hal baik kepadanya. Di mana, ketika Gilbert sudah tidak ada, Violet bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Kini Violet bekerja sebagai ghostwriter dengan sebutan Auto Memories Doll, sambil mencari makna dari kata-kata terakhir yang diucapkan Gilbert kepadanya.

10.2B (NierR:Automata Ver1.1a)



2B adalah android Yorha yang dikirim ke barisan depan untuk melakukan sebuah misi. 2B akan mendahulukan misinya lebih dari apa pun, namun meskipun demikian dia masih memikirkan orang lain disekitarnya.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement