-->

Musim Terakhir Anime Attack on Titan: The Final Season "Conclusion" Akan Memiliki 2 Bagian

author photo Januari 17, 2023
Anime Shingeki no Kyojin: The Final Season - Kanketsu-hen (Attack on Titan: The Final Season "Conclusion") diumumkan akan memiliki dua cour.


PV baru resmi dirilis untuk anime yang akan dimulai pada 3 Maret (4 Maret pukul 00:25 JST) di saluran NHK General di Jepang.


Shingeki no Kyojin: The Final Season - Kanketsu-hen diumumkan pada April 2022. Shingeki no Kyojin: The Final Season dimulai pada 2021.

MAPPA akan kembali memproduksi anime bersama staf yang kembali, Hayashi Yuuichirou (sutradara), Seko Hiroshi (komposer seri), Kishi Tomoshiro (desainer karakter), Hiroyuki Sawano dan Yamamoto Kohta (komposer musik), dan Okunou Motoi dan Ikeda Subaru (3DCG).

Shingeki no Kyojin didasarkan pada manga oleh Isayama Hajime, yang memulai serialisasi di Bessatsu Shounen Magazine pada September 2009 dan memiliki 34 volume secara keseluruhan seri pada April 2021.


Source: Shingeki no Kyojin Official Twitter (1), (2)

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement