-->

10 Karakter Anime yang Suka Mengatakan Ara Ara

author photo Januari 04, 2021

Bagi kamu pencinta anime mungkin jika mendengar kata "Ara-ara" yang diucapkan oleh si karakter akan berpikir kalau mereka adalah Oneesan.

Ara-ara sendiri adalah sebuah Frasa dalam bahasa Jepang yang artinya Ya Ampun. Dan nyaris, Frasa tersebut hanya diucapkan oleh karakter Oneesan saja.

Ara-ara sendiri mulai populer di tahun 2006 silam, ketika ada salah seorang karakter dari seri Love Hina bernama Mutsumi Otohime yang sering memakai Frasa tersebut dengan sifat dan tingkah cerobohnya.

Kemudian, banyak bermunculan karakter anime yang juga mulai menggunakan Frasa tersebut, dan karakter yang paling terkenal sejauh ini yang suka mengucapkan kata Ara-ara adalah Tokisaki Kurumi dari anime Date A Live.

Ara-ara sebenarnya tidak sebatas untuk diucapkan oleh karakter perempuan saja, melainkan pria pun juga ada yang suka menggunakan kata ini. Namun kebanyakan memang Oneesan, dan rasanya menjijikan jika mendengarnya dari seorang pria. Jadi, kami hanya akan memasukkan nama karakter perempuan saja.

Kami telah memilih 10 karakter anime perempuan terbaik serta tercantik yang suka mengatakan Ara-ara di bawah ini.

10.Jabami Yumeko (Kakegurui)



Jabami Yumeko adalah murid pindahan di Akademi Hyakkaou yang memperbolehkan siswanya berjudi.

Tidak hanya bisa berteman dengan orang-orang yang sebelumnya tidak menyukainya, dia juga mampu menarik perhatian seluruh siswa.

Dia adalah orang yang suka mengambil risiko tinggi. Secara emosional dia tidak peduli dengan hasilnya, dia hanya ingin merasakan sensasi dari berjudi. Tapi, dia juga bersungguh-sungguh untuk menang.

Dibandingkan yang lain yang ada di daftar, Jabami Yumeko hanya beberapa kali saja mengucapkan ara ara pahadal dia cukup menggoda.

9.Shiraha Raphiel Ainsworth (Gabriel DropOut)



Dalam kehidupan sehari-hari, Raphiel adalah malaikat yang baik hati selama dia berada di Surga.

Ketika dia tiba di dunia manusia, keinginannya akan sesuatu yang mengasyikkan segera mengungkapkan sisi gelapnya.

Kepribadiannya yang lain bagaimanapun, tidak sebaik kepribadian malaikat normal. Pada akhirnya dia menjadi "Malaikat Kegelapan", karena dia sadis dan suka mengerjai Satania yang merupakan seorang iblis, dan beberapa iblis lainnya pun takut padanya sampai batas tertentu.

Meski begitu, Raphiel suka bersenang-senang dan setia kepada teman-temannya, termasuk Satania dan Vignette yang merupakan iblis.

8.Kochou Shinobu (Kimetsu no Yaiba)



"Moshi moshi, daijobu desu ka?" adalah kata-kata Shinobu yang lebih terkenal daripada ara ara-nya.

Meski begitu, Shinobu juga suka mengatakan Ara-ara yang tidak bisa dilupakan oleh penggemar. Selain itu, pengisi suara Shinobu adalah orang yang sama yang memerankan karakter Jabami Yumeko dari anime Kakegurui, yaitu Hayami Saori.

Kebiasaan Shinobu mengatakan Ara-ara sepertinya karena meniru kakaknya, Kanae, yang dulu juga sering mengatakan Ara-ara ketika berbicara denganya.

Selain itu dia juga seorang Pilar dari Pasukan Pemburu Iblis!

7.Rory Mercury (Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri)



Jika kamu suka loli yang legal yang mengatakan Ara-ara. Maka Rory Mercury akan cocok untuk kamu.

Rory adalah orang yang terpilih untuk menjadi salah satu Dewa, yaitu Dewa Perang, sehingga tubuhnya mulai berhenti berkembang. Dan umur Rory sendiri sudah mencapai 961 tahun.

Rory baik dan pengertian, tapi cukup sadis sebagai Dewa Perang. Dia juga suka menggoda Itami Youji selaku mc.

6.Sunohara Ayaka (Sunohara-sou na Kanrinin-san)



Ayaka adalah penjaga penginapan Sunohara, dan karenanya bertanggung jawab atas siapapun yang tinggal di penginapannya.

Sebagai pengurus penginapan Sunohara, dia mengambil peran keibuan bagi semua penghuni penginapan.

Ayaka sangat menikmati pekerjaannya sebagai pengurus penginapan, sehingga tugas-tugas seperti membersihkan, memasak, dan mencuci adalah hal yang biasa dia lakukan kesehariannya.

Sunohara sebenarnya adalah karakter yang cukup sering mengatakan ara ara di daftar ini, tapi dibandingkan karakter lainnya yang ada di daftar ini, Ayaka tidak cukup populer.

5.Alicia Florence (Aria the Animation)



Alicia adalah salah satu dari Tiga Peri Air Neo-Venezia, yang dikenal dengan "Putri Salju".

Dia suka menggoda orang lain, terutama teman masa kecilnya Akira.

Dia sering mengucapkan ara ara sambil menggoda, sampai Akira kesal. Tetapi, dia adalah undine yang sangat baik dan seseorang yang menikmati segalanya.

4.Macrophage (Hataraku Saibou)



Sepertinya Macrophage (dibaca Makrofag) adalah karakter yang menunjukkan sikap yang lebih dewasa dan sadis daripada yang lain di daftar ini kecuali Kurumi.

Makrofag sendiri merupakan bagian dari sel darah putih yang bertugas melawan virus.

Makrofag sangat mempesona ketika dia sedang berbicara dengan orang lain. Tapi, Makrofag juga cukup sadis untuk mengatakan Ara-ara sambil bersimbah darah lawannya.

3.Shinomiya Kaguya (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen)



Bisa dibilang Kaguya adalah karakter termanis dan termoe di daftar ini.

Dia Kuudere, tetapi juga ceroboh dan sering salah paham dengan apa yang sebenarnya sedang terjadi. Yang bisa dibilang bikin dia kelihatan "moe".

Tapi sama seperti kebanyakan karakter yang suka bilang Ara-ara lainnya, Kaguya juga bisa menjadi sinis dan bahkan sadis kepada orang lain. Dia beberapa kali memandang orang lain terutama Ishigami Yuu dengan rendah.

2.Himejima Akeno (High School DxD)



Penggemar Akeno bisa dibilang sama atau bahkan lebih banyak dari Kurumi Date A Live.

Akeno menjadi karakter yang paling menarik perhatian di seri High School DxD karena dia sedikit nakal dan cara bicaranya yang lebih menggoda daripada karakter yang ada di daftar ini.

1.Tokisaki Kurumi (Date A Live)



Seperti yang sudah disebutkan di atas, bahwa Tokisaki Kurumi dari Date A Live adalah karakter terbaik sejauh ini yang suka mengatakan Ara-ara di anime.

Kurumi sendiri merupakan salah satu karakter yang paling dicintai oleh penggemar seri Date A Live. Dan bisa dibilang kalau Kurumi adalah yang paling sadis di daftar ini, tapi tidak seburuk yang kalian pikirkan.

Bagi yang belum tau pengorbanan Kurumi di novelnya, pasti banyak yang pada skip dia dan lebih milih karakter yang lain.

Itulah 10 daftar karakter anime ara ara terbaik versi kami. Dari semuanya, siapa yang paling kamu suka?

1 Komentar untuk "10 Karakter Anime yang Suka Mengatakan Ara Ara"


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement