-->

10 Karakter Anime Terbaik yang Diperankan oleh Hayami Saori Pengisi Suara Kochou Shinobu dari Kimetsu no Yaiba

author photo Januari 05, 2022

Dalam dunia anime, seiyuu atau pengisi suara merupakan salah satu peran penting dalam kesuksesan sebuah anime dan karakter tertentu.

Ada banyak seiyuu atau pengisi suara anime di Jepang, salah satunya adalah Hayami Saori. Hayami Saori sendiri merupakan seiyuu terkenal yang sudah memerankan banyak karakter anime terkenal seperti Kochou Shinobu dari Kimetsu no Yaiba dan Nishimiya Shouko dari Koe no Katachi.

Hayami Saori sendiri merupakan seiyuu yang terkenal karena memerankan karakter yang suka mengatakan "Ara-Ara" seperti Kochou Shibobu itu sendiri.

Hayami Saori pun pernah meraih Awards pada Seiyuu Awards ke-10 untuk kategori "Peran Pendukung Terbaik".

Kalau kamu penasaran siapa saja karakter yang pernah diperankan oleh Hayami Saori. Kami sudah memilih 10 karakter anime terbaik di bawah ini yang diperankan oleh Hayami Saori.

10.Fubuki (One Punch Man)



Fubuki di One Punch Man seksi sekali. Dia adalah pahlawan kelas B dan memiliki kemampuan esper yang luar biasa, namun tidak ada apa-apanya kalau kita bicara soal kemampuan yang sama yang dimiliki oleh kakaknya, Tatsumaki.

Namun demikian, Fubuki masih memiliki hal yang disukai darinya, di mana dia memiliki kepribadian yang cukup menarik, dan karena dia mencoba meyakinkan Saitama untuk masuk ke dalam kelompoknya, dia yang akhirnya berada di sekitar Saitama bersama Genos, Bang, dan King yang semua merupakan pahlawan kelas S. Di mana ini merupakan hal yang menarik di seri One Punch Man. Di mana mereka selalu berada di apartemen Saitama melakukan apa yang mereka mau sesukanya.

9.Shiraishi Urara (Yamada-kun to 7-nin no Majo)



Shiraishi Urara adalah perempuan yang pendiam dan tidak peduli dan tidak percaya pada siapa pun karena alasan masa lalunya. Urara lebih suka sendirian membaca buku daripada melakukan hal lain bersama orang lain. Namun, karena suatu alasan dia dan Yamada Ryuu saling berbicara dan mulai dekat saat itu. Ryuu sendiri merupakan murid bermasalah disekolahnya, sedangkan Shiraishi Urara adalah siswa terbaik di sekolah yang sama oleh Ryuu.

Urara sendiri merupakan penyihir di seri ini, namun bukan penyihir seperti yang ada di anime Fantasy pada umumnya. Ini adalah pertunjukkan drama sekolah yang menarik dan lucu.

8.Shirayuki (Akagami no Shirayuki-hime)



Shirayuki adalah heroine dalam seri ini. Dia mandiri, baik dan peduli pada siapa pun. Namun, dia memiliki kebiasaan untuk menyelesaikan semua masalahnya sendiri, tidak sampai Zen berada di sisinya. Di luar hal ini, Shirayui adalah apoteker yang luar biasa.

7.Feng Baobao (Hitori no Shita: The Outcast)



Kalau kamu sudah pernah menonton seri ini lebih dulu dari Attack on Titan. Maka kamu akan berpikir kalau karakter Pieck Finger dari Attack on Titan sedikit mengingatkan kita kepada Feng Baobao.

Namun, kepribadian mereka tidak sama. Feng Baobao lebih ke tidak peduli pada apa pun selain kebenaran akan siapa dirinya karena amnesia yang di alaminya. Feng Baobao adalah orang yang akan melakukan apa pun yang dikatakan orang lain, terutama Xu Si dan Xu San, tanpa peduli pada hal lainnya. Dia benar-benar tidak peka, tidak berekspresi dan tidak memiliki emosi. Tapi, tidak sepenuhnya seperti itu. Dia hanya bersikap adanya. Dan cara dia memperlakukan Zhang Culan benar-benar menarik. Apa yang mereka lakukan selama pertunjukan benar-benar menarik.

6.Ononoki Yotsugi (Monogatari Series)



Karakter yang diperankan oleh Hayami Saori berikutnya sedikit unik. Dia adalah Ononoki Yotsugi dari seri Monogatari. Dia tanpa ekspresi dan berbicara apa adanya. Dia pada dasarnya adalah makhluk supernatural. Ada banyak hal yang sudah dilalui olehnya dan Araragi Koyomi. Kemudian dalam seri, dia berpura-pura dia adalah boneka milik adiknya Araragi Koyomi, Araragi Tsukihi, demi mereka.

5.Kochou Shinobu (Kimetsu no Yaiba)



Kochou Shinobu adalah pilar di pasukan Pembasmi Iblis di Kimetsu no Yaiba. Kochou sendiri merupakan karakter yang menarik dalam serinya dan kebiasaannya dalam mengatakan Ara-Ara merupakan hal lain yang disukai darinya.

Karakter Kochou Shinobu sendiri mirip sekali sama karakter yang pernah diperankan oleh Hayami Saori dari anime Owari no Seraph, Hiiragi Shinoa.

4.Jabami Yumeko (Kakegurui)



Aku pikir kamu tidak seharusnya bermain kartu bersama karakter yang diperankan oleh Hayami Saori berikut ini, karena saat permainan berisiko, dia akan semakin suka dan merasakan sensasi yang luar biasa. Dia adalah Jabami Yumeko dari seri Kakegurui.

Jabami Yumeko tidak terkenal hanya karena kepribadiannya melainkan karena kebisaannya dalam mengatakan "Ara-Ara". Di mana karakter seperti ini, yang suka mengatakan Ara-Ara, merupakan ikonik dari Hayami Saori itu sendiri.

3.Yukinoshita Yukino (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru.)



Ketika anime ini masih rilis. Yukinoshita Yukino cukup banyak disukai di serinya karena merupakan heroine dalam seri nya. Yukino adalah siswa terbaik disekolahnya yang dikenal karena kecerdasan dan kecantikannya, dan seberapa baiknya dia dalam melakukan hal apa pun.

Namun demikian, dia memiliki kebiasaan yang buruk dalam menyampaikan apa yang ada dipikirannya kepada orang lain dan menunjukkan kesalahan mereka. Karena ini dia tidak memiliki siapa pun di sisinya, tidak sampai Hachiman dipaksa masuk ke dalam klubnya.

2.Hiiragi Shinoa (Owari no Seraph)



Kalau kamu lebih dulu kenal Kochou Shinobu dari Kimetsu no Yaiba dan menyukainya, maka ini akan mudah. Hiiragi Shinoa dari Owari no Seraph mirip sekali Kochou Shinobu dari Kimetsu no Yaiba dan bahkan cara bicaranya.

Hiiragi Shinoa sendiri memiliki peran yang cukup krusial di serinya. Di mana dia adalah seorang pemburu vampire dan merupakan supervisor dari MC kita, Hyakuya Yuuichirou. Dan sikapnya kepada Yuuichirou sendiri benar-benar menarik dan dekat.

1.Nishimiya Shouko (Koe no Katachi)



Dan bicara soal karakter Nishimiya Shouko. Dia benar-benar luar biasa dan merupakan karakter yang admin sukai di sini. Meskipun kondisinya tidak sebaik karakter lainnya di sini, namun kepribadian Nishimiya Shouko di animenya benar-benar luar biasa. Dia benar-benar perempuan yang luar biasa.

Nishimiya Shouko selalu di bully karena kondisinya. Namun, Nishimiya tidak sekuat yang kamu pikirkan, dia bahkan pernah menyerah dalam hidupnya. Tapi, ini tidak menunjukan kalau dia adalah perempuan yang lemah. Dan yang aku suka darinya adalah dia tidak pernah menyalahkan siapa pun kecuali dirinya sendiri, meskipun itu bukanlah hal yang benar di lakukan. Namun, ketika Ishida Shouya muncul sekali lagi dalam hidupnya, mereka mulai menyadari kalau hidup ini tidak seburuk yang mereka pikirkan.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement