-->

PV Baru Anime Goblin Slayer II

author photo Januari 05, 2023
Goblin Slayer II (Goblin Slayer Season 2) menerima PV baru selama acara GA FES 2023. Staf dan studio produksi baru secara resmi diumumkan.

Goblin Slayer II akan dirilis pada 2023. Liden Films (studio dari Berserk) akan memproduksi anime bersama staf yang baru, Takada Misato (sutradara dari Saiyuuki Reload: Zeroin) dan Katou Hiromi (desainer dari Tsuki to Laika to Nosferatu).

Staf yang kembali adalah Kurata Hideyuki (komposer seri dari Drifters) dan Suehiro Kenichiro (komposer musik dari Enen no Shouboutai).


Anime TV Goblin Slayer dimulai pada 2018 dan film Goblin Slayer: Goblin's Crown dibuka di bioskop-bioskop di Jepang pada Februari 2020 oleh White Fox.

Anime Goblin Slayer didasarkan pada novel ringan oleh Kagyuu Kumo dan Kannatsuki Noboru, yang dimulai pada Februari 2016 dan memiliki 16 volume pada Juli 2022.

Pemeran dalam seri ini adalah Umehara Yuuichirou (Goblin Slayer), Ogura Yui (Onna Shinkan), Iguchi Yuka (Ushikai Musume), Touyama Nao (Elf), dan Uchida Maaya (Uketsuke-jou).


Source: Goblin Slayer Official Twitter

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement