-->

Episode 12 Kidou Senshi Gundam: The Witch from Mercury Tertunda

author photo Januari 06, 2023

Episode ke-12 Kidou Senshi Gundam: The Witch from Mercury (Mobile Suit Gundam: The Witch of Mercury) yang akan streaming pada 8 Januari menerima penundaan untuk perilisannya di layanan streaming.

Meskipun episode ini masih akan siaran di TV Jepang pada 8 Januari pukul 17:00 JST, akan tetapi untuk perilisan streaming akan diubah dari 8 Januari pukul 18:00 JST menjadi 9 Januari. Hal ini disebabkan karena penyebaran Covid-19.

Tanggal rilis 8 Januari untuk Episode 12 adalah hasil dari program khusus akhir 2022 pada 1 Januari. Mobile Suit Gundam sebelumnya merilis program khusus alih-alih episode ke-7 pada 13 November dan menunda Episode 11 hingga 25 Desember karena program khusus Houdou no Hi 2022 yang rilis pada 18 Desember.


Anime mecha ini dimulai pada 2 Oktober 2022 dan streaming ke seluruh dunia oleh Crunchyroll, saluran YouTube Ani-One Asia, Bilibili, dan saluran Gundam. Film pendek prekuel Prologue dirilis secara publik melalui saluran Gundam pada September 2022. Acara ini disiarkan di MBS dan TBS. Musim kedua The Witch from Mercury baru akan dimulai pada April 2023.

Sunrise (studio dari Code Geass: Hangyaku no Lelouch) memproduksi anime bersama staf, Kobayashi Hiroshi (sutradara dari Hisone to Maso-tan), Ohkouchi Ichirou (komposer seri dari Code Geass: Hangyaku no Lelouch), dan Takaya Hirotoshi (desainer karakter dari Kisou Senshi Gundam: Suisei no Majo).

Pemeran dalam seri ini adalah Ichinose Kana (Suletta Mercury) dan Lynn (Miorine Rembran).

Source: Mobile Suite Gundam: The Witch of Mercury Official Twitter

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement