-->

Manga Attack on Titan Akan Selesai Pada April 2021 dengan 4 Bab Tersisa

author photo Januari 06, 2021

Terungkap bahwa seri manga populer Hajime Isayama, Shingeki no Kyojin, akan menerbitkan chapter terakhirnya di Bessatsu Shonen Magazine pada 9 April. Volume ke-34 dan terakhir dari seri ini akan dirilis di Jepang pada 9 Juni.

Isayama berkomentar di akhir seri, mengatakan:

"Saya telah mengatakan selama delapan tahun terakhir bahwa saya akan menyelesaikan [Attack on Titan] dalam tiga tahun, dan akhirnya, sepertinya itu akan selesai. Sudah lama sekali, tapi saya harap Anda akan tetap bersama saya sampai akhir.

Tim editorial tidak pernah mendesak saya untuk menyelesaikan serial ini, tetapi saya terus menerus ditanya "kapan ini akan berakhir?". Terima kasih sudah menungguku.

Saya akan melakukan yang terbaik sampai halaman terakhir sehingga Anda akan merasa puas dengan apa yang Anda baca."

Editor untuk Attack on Titan mengkonfirmasi bahwa chapter terakhir akan tayang di Bessatsu Shonen Magazine edisi Mei, yang dirilis pada 9 April di Jepang. Ini meninggalkan seri dengan 4 chapter lagi hingga selesai.


Manga Attack on Titan dimulai pada September 2009 dan sejauh ini telah merilis 32 volume dari seri di Jepang dengan yang ke-33 akan dirilis pada 9 Januari. Volume terakhir, ke-34, dijadwalkan akan dirilis pada 9 Juni.

Pada November 2020, pada peluncuran patung Attack on Titan di kampung halaman Isayama, pencipta manga mengatakan bahwa hanya ada 1% hingga 2% yang tersisa dari seri ini, dengan "pertemuan seperti shogi yang sedang berlangsung" tentang akhir seri.

Serial manga ini melahirkan banyak adaptasi anime TV, film kompilasi, OVA, spin-off, dan banyak lagi. Musim anime TV Attack on Titan Final Season sedang tayang saat ini.

Source: Crunchyroll

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement