-->

PV dan Visual Tahun Baru Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken

author photo Januari 01, 2023
Tim produksi untuk anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken (The Angel Next Door Spoils Me Rotten) telah merilis visual baru "Mahiru and the New Year". Berdasarkan kalender Zodiak Tiongkok, 2023 adalah Tahun Kelinci, dan visual menampilkan Mahiru dengan kelinci kecil di bahunya.


Anime akan dimulai pada 7 Januari 2023. Project no.9 (studio dari Hige wo Soru, Soshite Joshikousei wo Hirou) akan memproduksi anime bersama staf, Imaizumi Kenichi (sutradara dari Kingdom Season 4), Oochi Keiichirou (komposer seri dari 5-toubun no Hanayome), Noguchi Takayuki (desainer karakter dari Hige wo Soru, Soshite Joshikousei wo Hirou), Miyake Masahiro (direktur seni dari Prima Doll), dan Hyuuga Moe (komposer musik dari Steins;Gate 0).

Pemeran dalam seri ini adalah Ban Taito (Fujimiya Amane), Iwami Manaka (Shiina Mahiru), Yashiro Taku (Akazawa Itsuki), dan Shiraishi Haruka (Shirakawa Chitose).


Anime ini didasarkan pada novel ringan oleh Saeki-san, yang memulai serinya sebagai web novel di Shoutsetsuka ni Narou pada 2018, dan oleh SB Creative pada Juni 2019 dan memiliki 7 volume pada September 2022. Manga oleh Shibata Wan diluncurkan di aplikasi dan situs web Square Enix Manga Up! pada 6 Januari 2022.


Novel ringan The Angel Next Door Spoils Me Rotten dirilis dalam bahasa Inggris oleh Yen On Imprint dari Yen Press.

Source: Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Official Anime Twitter (1), (2)

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement