-->

PV dan Visual Baru Mahoutsukai no Yome Season 2, Anime pada 6 April 2023

author photo Januari 12, 2023
PV dan visual baru untuk musim kedua Mahoutsukai no Yome (The Ancient Magus' Bridge) yang menampilkan Hatori Chise dan Elias Ainsworth resmi dirilis. Anime akan dimulai pada 6 April 2023.

Pemeran baru yang diumumkan adalah Tsuda Minami (Lucy Webster), Kawase Maki (Philomera Sergeant), Yamashita Seiichirou (Rian Scrimgeour), Kobayashi Daki (Zoey Ivy), Ueda Reina (Veronica Rickenbacker), dan Nishiyama Koutaro (Isaac Farrar).


Studio Kafka (studio dari OAD Mahoutsukai no Yome) akan kembali memproduksi anime bersama staf yang kembali, Terasawa Kazuaki (sutradara), Takaha Aya, Yonaiyama Yoko dan Nishinika Chiaki (komposer seri), Kato Hirotaka (desainer karakter), dan Matsumoto Junichi (komposer musik).

Pemeran yang kembali adalah Tanezaki Atsumi (Hatori Chise), Takeuchi Ryota (Elias Ainsworth), Uchiyama Kouki (Ruth), Endou Aya (Silky), Hino Satoshi (Mikhail Renfred), dan Tamura Mutsumi (Alice Swayne).

Anime TV Mahoutsukai no Yome berdasarkan pada seri manga oleh Kore Yamazaki, yang diserialisasikan di Comic Garden pada November 2013 dan memiliki 18 volume pada September 2022.


Source: Mahoutsukai no Yome Official Twitter (1), (2)

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement