-->

Key Visual Baru Bungo Stray Dogs Season 4

author photo Januari 04, 2023
Key visual baru telah dirilis untuk Bungo Stray Dogs Season 4. Visual menampilkan presiden Busou Tantei-sha Fukuzawa Yukichi dan Edogawa Ranpo muda di depan bulan merah besar. Serial ini rilis pada 4 Januari 2023 hari ini, menampilkan mereka berdua dalam episode perdana.

Bones (studio dari Fullmetal Alchemist: Brotherhood) kembali memproduksi anime bersama staf yang kembali, Igarashi Takuya (sutradara daro Ojamajo Doremi), Enokido Youji (komposer seri dari Redline), Arai Nobuhiro (desainer karakter dari Hitsugi no Chaika), Kondou Yumiko (direktur seni dari Gosick), dan Iwasaki Taku (komposer musik dari Noragami).


Pemeran yang kembali adalah Uemura Yuuto (Nakajima Atsushi), Miyano Mamoru (Dazai Osamu), Hosoya Yoshimasa (Kunikida Doppo), Morohoshi Sumire (Izumi Kyouka), Kamiya Hiroshi (Edogawa Ranpo), Shimamura Yuu (Yosana Akiko), Kagura Hiroyuki (Miyazawa Kenji), Toyonaga Toshiyuki (Tanizaki Junichirou), Omigawa Chiaki (Tanizaki Naomi), Koyama Rikia (Fukuzawa Yukichi), Ono Kensho (Akutagawa Ryuunosuke), Taniyama Kishou (Nakahara Chuuya), dan Ishida Akira (Fyodor Dostoyevsky).

Pemeran baru untuk musim ini adalah Koyasu Takehito (Nikolai Gogol), Koichi Makoto (Okura Teruko), Ootsuka Akio (Fukuchi Ochi), dan Kusao Takeshi (Oguri Mushitarou).

Anime ini berdasarkan pada manga oleh Asagiri Kafka dan Harukawa Sango, yang diserialisasikan di Young Ace pada Desember 2012 dan memiliki 23 volume pada Desember 2022.

Dua musim anime TV Bungo Stray Dogs mulai pada 2016 dan musim ke-3 pada 2019. Film Bungo Stray Dogs: Dead Apple dibuka di bioskop-bioskop Jepang pada 2018.


Crunchyroll akan streaming Bungo Stary Dogs Season 4.

Source: Bungo Stray Dogs Official Twitter

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement