-->

NieR: Automata Ver 1.1a Menampilkan Musik dalam PV Baru

author photo Desember 28, 2022

Anime NieR: Automata Ver 1.1a hari ini menerima PV baru, yang menampilkan OP "escalate" oleh Aimer dan ED "Antinomy" oleh amazarashi.

Video NieR: Automata Ver 1.1a "Promotion File 009" hadir dalam rekaman baru, menampilkan Devola dan Popola serta perilaku aneh dari kehidupan Mesin. Cuplikan animasi A2 tetap tidak ada, hanya menampilkan kembali A2 dari "Promotion File" karakter.


Anime NieR: Automata Ver 1.1a akan dirilis pada 7 Januari 2023. Ini didasarkan pada permainan video NieR: Automata oleh PlatinumGames dan dirilis Square Enix pada 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC sebagai sekuel Nier 2010.

A-1 Pictures (studio dari 86) akan memproduksi anime bersama staf, Masuyama Ryouji (sutradara dari Blend S), Taro Yoko (komposer musik), Nakai Jun (desainer karakter dan kepala direktur animasi dari Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri), dan MONACA (komposer musik dari Assassin's Pride).

Pemeran yang kembali dari NieR: Automata 2017 adalah Ishikawa Yui (2B), Hanae Natsuki (9S), Kano Chiaki (Komandan YoRHa), Isobe Keiko (Operator 6O), Hatsumi Meari (Operator 21O), Yuuki Aoi (Pascal), Namikawa Daisuke (Adam), Suzuki Tatsuhisa (Eve), dan Suwa Ayaka (A2), lalu Tanezaki Atsumi (Lily), karakter dari YoRHa: Pearl Harbor Descent Record - A NieR: Automata Story.

Source: NieR: Automata Ver 1.1a Official Anime Twitter

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement