-->

Episode 13 Isekai Ojisan Tertunda

author photo Desember 26, 2022
Anime Isekai Ojisan (Uncle From Another World) kembali menunda siaran episode barunya. Kali ini, episode 13 yang seharusnya dirilis pada 29 Desember kini menerima penundaan.

Di lansir dari situs web resmi, penundaan baru ini disebabkan situasi Covid-19 yang memburuk di China, yang menyebabkan beberapa bahan produksi outsourcing tertunda.

Isekai Ojisan dimulai di Jepang pada 6 Juli. Acara ini sebelumnya menunda episode 5 dari 3 Agustus hingga 17 Agustus, dan kembali menerima penundaan setelah episode 7 dirilis pada 31 Agustus, dengan episode 8 baru dirilis pada 24 November.


Isekai Ojisan didasarkan pada manga oleh Hotondo Shindeiru, yang memulai serialisasi di Web Comic Apanta pada Juni 2018 dan memiliki 8 volume pada Agustus 2022.

Atelier Pontdarc (studio dari Ganbare Douki-chan) memproduksi anime bersama staf, Kawai Shigeki (sutradara), Ihara Kenta (komposer seri dari Mieruko-chan), dan Oota Kazuhiro (desainer karakter dari Natsu no Arashi!).

Pemeran dalam seri ini adalah Koyasu Takehito (Ojisan), Fukuyama Jun (Takaoka Takafumi), Tomatsu Haruka (Elf), Komatsu Mikako (Fujimiya Sumika), Yuuki Aoi (Mabel Rayveil), dan Toyosaki Aki (Alicia Edelsia).


Source: Isekai Ojisan Official Anime Twitter

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement