-->

10 Karakter Anime Pria yang Merokok

author photo Februari 05, 2021

Dalam anime, ada begitu banyak karakter dengan kebiasaan yang sering mereka lakukan, salah satunya merokok. Kebiasaan merokok di dalam anime pun memang cukup sering kita temui di genre apapun.

Jadi, kami telah memilih 10 karakter anime pria yang merokok terbaik di bawah ini, tetapi, apapun alasannya, bagi kalian yang belum pernah merokok sebaiknya untuk tidak meniru karakter ini, ya!

10.Ginko (Mushishi)



Ada banyak alasan mengapa Ginko merokok. Selain memang karena menyukainya, ada kalanya dia harus menggunakan asap rokok untuk melakukan sesuatu terhadap Mushi, sesuatu yang bisa menyerupai makhluk hidup dan benda apapun, tidak memiliki kehendak dan tidak bisa disebut sebagai hal yang baik maupun yang buruk, mereka hanya mushi.

Karena Ginko seorang Mushishi, orang yang bisa menangani mushi, dia pergi berkelana untuk mempelajari dan membantu orang-orang yang tidak sengaja terlibat dengan mushi ini.

9.Furukawa Akio (Clannad)



Satu-satunya karakter ayah di daftar ini. Dia adalah ayah dari Nagisa di seri Clannad.

Akio adalah individu yang menyenangkan dan baik, serta ayah yang luar biasa. Dia adalah orang yang bersemangat dalam hal apapun dan suka mengatakan apa yang ada dipikirannya. Meskipun dia sering merendahkan Tomoya, tapi dia sebenarnya cukup perhatian padanya. Dia benar-benar karakter yang menghibur di seri ini.

Akio hampir selalu sedang merokok di animenya, baik ketika sedang di rumahnya ataupun ketika sedang pergi ke luar.

8.Heiwajima Shizuo (Durarara!!)



Dianggap sebagai yang terkuat di kotanya, Shizuo sering mendapat masalah di sekitarnya. Terutama kepada Izaya yang selalu mengacaukannya, dan dia merasa kalau Izaya akan membawa hal buruk ke kotanya. Dia hampir tidak pernah memiliki hari-hari yang damai. Terlebih karena tempramennya yang mudah marah.

Diluar karakternya itu, dia sebenarnya hanya ingin melindungi kota dan orang-orang yang disayanginya. Dan di balik penampilan luarnya, Shizuo juga sering terlihat menghisap rokok Blue American Spirit kesukaannya.

7.Suoh Mikoto (K Project)



Meskipun Mikoto hanya tampil sebentar di animenya, dia meninggalkan cukup banyak kesan. Dia adalah Raja Merah, dan merupakan orang yang bebas.

Dia tidak banyak bicara, tetapi perhatian kepada klannya dan melakukan yang terbaik untuk mereka. Dia begitu dipercayai dan diandalkan oleh rekan-rekannya. Dia karakter yang cukup keren.

Meskipun memiliki kemampuan api, tapi Mikoto memiliki kebiasaan menyalakan rokoknya menggunakan korek api.

6.Kambe Daisuke (Fugou Keiji: Balance:Unlimited)



Karakter perokok kita yang satu ini bisa dibilang yang paling kaya di daftar ini.

Dia adalah Kambe Daisuke dari seri Fugou Keiji. Semua orang yang pernah menonton animenya pasti tahu seberapa kaya dia. Tidak peduli berapa banyak uang yang dikeluarkannya, saldo keuangannya selalu menunjukkan Unlimited!

Rokok yang dihisap Daisuke pun bukanlah rokok biasa, melainkan Cerutu.

5.Sarutobi Asuma (Naruto)



Siapa yang tidak mengenal karakter Asuma dari seri Naruto di daftar ini.

Dia adalah pemimpin Tim 10 (Shikamaru, Ino, dan Choji), Asuma adalah shinobi yang memiliki kemampuan dan pengalaman yang baik.

Asuma menghabiskan waktu untuk mengenal murid-muridnya dan dengan demikian, mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dengan caranya sendiri yang unik untuk mendekati mereka, biasanya melalui obrolan sambil mentraktir mereka makan yakiniku.

Dia adalah perokok berat, tetapi berusaha menguranginya terutama setelah Kurenai mengandung anaknya.

4.Kougami Shinya (Psycho-Pass)



Kougama mengambil banyak peran di seri ini. Dia adalah polisi dan juga kriminal di saat yang bersamaan. Tapi, dia adalah orang yang baik.

Dia mulai meragukan Sistem Sibyl dan berbalik melawan demi membalaskan dendam rekannya yang tewas dan menemukan kebenaran mengenai Sibyl.

Kougami memiliki kepribadian yang serius, namun memiliki selera humor dan merasa lucu untuk menggoda Inspektur pemula, Tsunemori Akane, terutama tentang bagaimana dia pernah menembaknya dengan Dominator selama tugas pertamanya dengan Divisi 1.

Kougami biasa merokok ketika sedang tidak bertugas, ataupun ketika sedang tidak dalam situasi serius.

3.Sanji (One Piece)



Untuk karakter yang satu ini sepertinya sudah tidak perlu diperkenalkan lagi, dia adalah Sanji dari anime One Piece.

Sanji adalah seorang koki yang memiliki prinsip untuk tidak pernah membiarkan siapapun kelaparan, terlepas dari mereka menjadi teman atau musuh.

Selain itu, Sanji juga memiliki kebiasaan suka menggoda semua perempuan yang ditemuinya dan tidak akan pernah melukai mereka meskipun dalam situasi hidup dan mati sekalipun. Dia pernah mengatakan jika dia lebih baik mati daripada harus melukai perempuan.

Kebiasaan merokok Sanji hampir diperlihatkan selama pertunjukan.

2.Yami Sukehiro (Black Clover)



Yami adalah salah satu kapten ksatria sihir dari Kerajaan Clover. Karakter Yami sendiri cukup menarik di seri ini, dia santai dan akan melakukan apa saja yang dia suka, tetapi masih menyadari posisinya sebagai kapten ksatria sihir.

Yami hampir selalu merokok baik ketika dia sedang bertugas maupun tidak. Dia menyukai orang-orang yang menarik.

1.Hijikata Toushirou (Gintama)



Hijikata Toushirou adalah wakil komandan Shinsengumi, dan dijuluki "wakil komandan iblis", karena reputasinya sebagai pemimpin yang menakutkan.

Dibalik penampilan luarnya yang serius, Toushirou sebenarnya individu yang baik dan perhatian kepada orang lain. Untuk seseorang yang memiliki kesan sepertinya, dia sebenarnya cukup lucu dan menghibur. Terutama ketika sedang bersama Gintoki!

Yang paling ikonik dari orang ini dalam serial Gintama adalah dia adalah karakter perokok berat. Ditunjukkan di episode 119 bahwa ketika merokok dilarang di Bumi, kebiasaan merokok Hijikata memaksanya melakukan perjalanan ke planet lain.

Itulah daftar 10 karakter anime pria yang merokok dari kami. Jika kalian suka tinggalkan komen dan share di bawah ini.

This post have 0 komentar


:) :( hihi :-) :D =D :-d ;( ;-( @-) :P :o -_- (o) :p :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (y) (f) x-) (k) (h) cheer lol rock angry @@ :ng pin poop :* :v 100

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement